loading...

PENTING !! Awas Jangan Sampai Anda Melakukan Hal Yang Sama, Kisah Gadis Cantik Bangkit Dari Kematian Akibat Minuman Energi


Minuman berenergi sekarang ini bukanlah hal yang susah untuk diperoleh, terutama banyak selai produsen yang berlomba-lomba bikin minuman energi instan ini. Demikian juga dengan iklannya, yang nyaris setiap saat kita saksikan di beberapa media.

Jadi tidak heran, bila banyak yang konsumsi minuman energi, dengan alasan mau membangkitkan gairah sampai tenaga dalam menyelesaikan pekerjaannya. Tetapi Anda butuh waspada, lantaran minuman energi tidak baik dikonsumsi terus menerus.

Banyak masalah yang menunjukkan, begitu bahayanya minuman berenergi. Serta banyak yang hampir kehilangan nyawanya, disebabkan beberapa bahan yang terlalu berlebih yang terdapat di dalamnya. Satu diantaranya dihadapi gadis cantik ini.

Jayde Dinsdale waktu itu berusia 19 tahun, tidak pernah menganggap bila kebiasaannya konsumsi minuman


berenergi, membuatnya hampir kehilangan nyawa. Bahkan juga ia mesti diresusitasi dengan alat bernama defibrillator.

Minuman berenergi yang ia konsumsi, nyatanya memiliki kandungan sangat banyak kandungan kafein, hingga menyebabkan jantungnya berdetak tidak menentu, yang ahirnya bikin ia terkena tiga kali serangan jantung.

Ketika itu, ia serta teman-temanya tengah lakukan suatu pesta, di suatu bar. Serta ia menenggak beberapa minuman energi yang cukup kuat, untuk membangkitkan tenaga serta terus terjaga, hingga pada akhirnya ia ambruk dihadapan teman-temannya, serta mereka membawanya ke unit gawat darurat.

Sebenarnya, dengan cara medis Jayde dinyatakan meninggal, tetapi defibrillator yang dipasangkan di jantungnya berhasil menyelamatkan nyawanya. Gadis cantik dari Yeovil, Somerset ini, saat ini jadi peduli dengan kesehatannya tubuhnya, setelah kembali dari kematiannya.

Saat ini, remaja yang beranjak dewasa itu berkampanye, menentang penjualan minuman energi tinggi kafein.

" Saya pikir itu sangatlah buruk, saat orang-orang jual minuman ini. Anda tidak paham berapakah banyak kafein di dalamnya serta bagaimanakah berbahayanya. Saya mengharapkan orang bakal berpikir 2 x saat sebelum minum minuman energi--mereka dapat mematikan. Jantung saya berhenti, " ucap Jayde yang kami kutip dari The Mirror.

http://breaking-news564.blogspot.com/2015/11/penting-awas-jangan-sampai-anda.html