loading...

Hati-hati !! Bakteri Pemakan Daging Mematikan Sedang Mewabah. Yuk Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain


Wabah virus mematikan tengah melanda pinggiran pantai Florida. Sebuah bakteri pemakan daging di ketahui telah menginfeksi sekitar tujuh orang serta telah menewaskan dua orang selama tahun ini.

Setelah dilakukan penelusuran, di ketahui bakteri pemakan daging tersebut yaitu vibrio vulnificus yang dapat hidup dalam air bergaram.

Pantai Florida jadi lingkungan terbaik untuk virus langka serta mematikan itu untuk berkembang biak dan mempermudah untuk makan daging manusia.

Juru Bicara Departemen Kesehatan


Florida, Mara Burger, menyampaikan bila orang-orang bisa terinfeksi vibrio vulnificus waktu mengonsumsi kerang mentah.

“Berhubung bakteri ini biasanya diketemukan secara alami di air laut hangat, orang dengan luka terbuka bakal mudah terpapar bakteri vibrio vulnificus melalui kontak langsung dengan air laut, ” sambungnya ditulis dari CBS News, Selasa (16/6/2015).

Bila bakteri ini tertelan waktu konsumsi makanan terkontaminasi, bakteri itu bakal mengakibatkan sejumlah gejala termasuk juga muntah-muntah, diare, serta sakit perut.

Akan tetapi, bila bakteri ini masuk ke tubuh lewat luka yang terbuka, mereka bakal menyebabkan infeksi yang mengakibatkan kulit pecah-pecah serta busuk.

“Orang sehat biasanya cuma mengalami gejala ringan, namun orang dengan sistem kekebalan yang lemah, terlebih untuk mereka yang menderita penyakit hati kronis berisiko tinggi mengalami permasalahan komplikasi seperti demam, syok, hingga kematian, ” ujarnya.

Silahkan sebarkan ke semua temanmu, waspada ya.

http://breaking-news564.blogspot.com/2015/12/hati-hati-bakteri-pemakan-daging.html