loading...

INILAH 7 Keberuntungan Penuh Berkah Jika Menikah dengan Perempuan yang Lebih Tua..!!.

Menikah yaitu peristiwa besar yang akan mengubah jalan pikiran, jalan pilihan atau jalan hidup seorang laki – laki. Mungkin tersebut yang anda pikirkan sebelum menentukan pilihan untuk menikah.



Apalagi jika wanita yang akan anda nikahi lebih tua dari umur anda saat ini. Tapi jika wanita itu menarik hatimu, maka apalagi yang anda tunggu? Kenapa tidak segera menikahinya?

Karena ia lebih tua? Jangan tidak percaya diri terlebih mundur, hampir semua laki – laki memerlukan pasangan bersifat keibuan. Jadi, bukan hanya anda, banyak laki – laki lain yang kepincut setengah mati dengan wanita yang keibuan.

Lagipula, bila kamu menikah dengan wanita yang lebih tua, beberapa hal berikut ini bisa jadi ‘bonus’ melimpah buat kamu. Maka, jangan tunggu ia dilamar laki – laki lain, segera datangi orang tuanya!

1
Penuh Keterbukaan


tabloidbintang. com

Adalah sifat dasar wanita untuk memohon sesuatu melalui bahasa kiasan. Serta sifat dasar laki – laki sudah pasti sebaliknya, tidak pernah 100% tahu apa yang benar – benar diinginkan pasangan.

Mungkin pasangamu ingin beli sesuatu, anda malah mengira ia minta dibelikan hal yang lain. Pasanganmu ingin pergi liburan, anda malah mengajaknya bersih – bersih rumah. Susah ketemu titik padunya.

Nah, bila pasangan anda wanita yang lebih tua, ia semakin lebih terbuka dengan apa yang ia kehendaki. Ia juga tidak akan memaksakan kehendak serta lebih cenderung membicarakan segalanya untuk keseimbangan kebahagiaan rumah tangga.

2
Yakin dan Percaya Diri


senja. co. id

Anda tak perlu memikirkan pasanganmu sulit menyesuaikan dengan lingkungan baru berbarengan anda. Ia yang lebih tua dari anda terlebih telah pakar membawa diri dalam kondisi apa pun.

Ia penuh yakin diri serta kepercayaan dalam berhubungan dengan situasi apa pun, anda cuma butuh tersenyum serta memercayainya, percayalah, lantaran ia istrimu.

3
Miliki Banyak Jalan Solusi


cinemags. id

Janganlah sangka wanita yang bakal anda nikahi tak mempunyai gagasan apa pun. Oleh sebab lebih tua, ia sudah pikirkan beberapa hal. Janganlah meremehkan gagasan serta pertimbangannya lantaran jalan keluar mungkin saja jadi senantiasa nampak dari gagasannya.

4
Tahu Apa yang Mesti
Dikerjakan


shinichiemre. blogspot.


com

Anda dapat memercayakannya, yakinlah lantaran bahkan juga sebelumnya menikah denganmu, ia sudah mandiri serta mengurusi semuanya sendiri. Janganlah terperanjat bila dalam banyak keadaan dia malah lebih tahu apa yang perlu dikerjakan dari pada anda.



Ia akan tidak banyak tergantung kepadamu, ia juga akan tidak banyak menuntut atau memberi fikiranmu. Malah ia bakal dengarkan apa yang anda keluhkan serta menenangkanmu waktu kebingungan.

Ia paham apa yang perlu dikerjakan, ia bakal tersenyum serta mensupport hal baik apa pun yang anda putuskan. Apabila ia tak mendukungmu, cobalah diskusikan kembali, mungkin ketentuan anda tidaklah kebaikan sejati.

5
Adil serta Penuh Tanggung Jawab


Mungkin saja memanglah karakter asli wanita yaitu inginkan dianya senantiasa memperoleh yang lebih serta lebih. Mungkin tersebut kenapa terkadang wanita malah menyalahkan lingkungan serta orang sekitaran.

Nah, bila anda menikah dengan wanita yang lebih tua, janganlah takut anda bakal kerepotan menuruti apa yang ia minta. Yakinlah, ia bakal berlaku adil serta penuh tanggung jawab.

Adil pada dianya, pada dirimu, pada keluargamu serta sudah pasti ia bertanggungjawab ada pekerjaan intinya sebagai seseorang istri.

6
Matang dalam Pengambilan Keputusan


breaktime. co. id

Janganlah sangsi mendiskusikan beberapa hal yang mengganjal hati dengan pasanganmu yang lebih tua. Ia akan menyeimbangi jalan fikiran anda serta ia tak aka menganggapmu anak kecil lantaran tidak bisa merampungkan masalahmu sendiri.

Malah dari dialah penalaran logis serta analitis anda bakal dibalut dengan pertimbangan keibuan yang kaya moral, kepatutan sosial serta sudah pasti penuh kasih sayang.

Jadi anda bakal jadi laki – laki yang tambah lebih bijak dalam berlaku, cepat dalam melakukan tindakan serta lembut dalam berbuat.

7
Penyabar serta Penuh Maaf


youtube. com

Kebanyakan orang lakukan kekeliruan, anda juga lakukan kekeliruan. Namun dia yang lebih tua usianya, bakal lihat akar serta sebab musabab kekeliruan yang anda perbuat.

Ia bakal sabar serta ia kan memaafkanmu. Dalam banyak ketentuan, ia bakal mengalah serta membiarkan anda menggantikan. Tetapi janganlah dibiarkan hal semacam ini jadi membuat kamu jadi laki – laki semena – mena.

Maaf serta sabarnya pasangan anda yaitu untuk keutuhan cinta serta keluarga. Jadi janganlah sangka ia bakal tetaplah berbarengan temanimu bila anda tak akan bersungguh – sungguh memperjuangkan kebahagiaan keluarga.

SUMBER:http://www.media-terkini.com/
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x