loading...

HILANGKAN BAU MULUT SELAMANYA...!!! CARANYA MUDAH DAN SEDERHANA.. ANDA CUKUP MEMBUAT RAMUAN ALAMI BERIKUT INI...


Menyingkirkan bau mulut tidak cukup hanya gosok gigi saja. Banyak langkah lain dilakukan oleh orang umumnya untuk menyingkirkan bau mulut, yaitu dengan makan permen karet, permen mint ataupun memakai mounthspray. Meskipun langkah tersebut dijelaskan masih tetap ampuh, tetapi itu tidak bertahan lama.

Lalu, adakah langkah yang lebih ampuh selain itu? Jawabnya 'ya', seperti di ambil oleh SukaSaya. com dari Healthy Food Star, terdapat banyak bahan alami yang bila dipadukan dan diracik akan membuahkan satu racikan yang sangat ampuh menyingkirkan bau mulut untuk selamanya.

Bahan yang dimaksud yakni bubuk kayu manis, madu dan lemon. Penasaran bagaimanakah langkah meraciknya? Yuk dikaji langkahnya berikut ini.

Siapkan :
1/2 sdm bubuk kayu manis
1/2 sdm madu
2 buah lemon

Langkah
line-height: 18.2px;">

Membuatnya :
Input kayu manis dan madu dalam mangkok lalu berikanlah secangkir air panas.
Aduk bahan sampai rata lantas berikanlah perasan lemon.
Lalu, masukan racikan itu dalam botol kaca dengan ditutup rapat.
Simpan minuman ini di dalam kulkas dan gunakan untuk berkumur.
Kayu manis dan lemon akan mendisinfeksi rongga mulut dan menghancurkan bakteri penyebabnya bau. Tengah madu akan berikan rasa yang lebih baik untuk kombinasi ini.

Selain itu anda dapat juga meminumnya, karena gabungan ini akan membantu anda melawan virus dan pilek, karena minuman ini bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh dan bertindak sebagai anti-oksidan.

Nah, buat yang punyai bau mulut yg tidak kunjung hilang-hilang, tidak ada salahnya untuk cobalah