loading...

BUKTI NYATA" KEKUASAAN ALLAH"!! ORANG INI MEGHINA AL-QURAN..?? LIHAT APA YANG TERJADI..!!!(((MOHON SEBAR LUASKAN AGAR SEMUA TAHU, JANGANLAH SEKALI-SEKALI MENGHINA KITAB SUCI AL-QURAN))).

Sosok seorang Wanita yang disangka Penyihir. Permulaannya sosok ini adlaha burung yang menabrak kabel listrik, lalu terjatuh dan terbakar jadi wanita itu.


Namun menurut Gosip yang mengedar, Foto ini yaitu Foto yang di ambil di daerah Oshodi, Lagos di Nigeria. Dikabarkan wanita ini lari Keluar rumah dalam Keadaan Terbakar Hidup-hidup. Usut punyai Usut. Wanita ini terbakar, setelah Menjadikan Kertas satu di antara Halaman Al-quran,, Untuk buat rokok melalui langkah diliinting.
adzab mengejek Al-quran

adzab mengejek Al-quran

Al-Qur'an sifatnya Kalamullah, dan Al-qur'an yaitu satu di antara ciri-ciri Allah. Allah akan selalu tetaplah bisa bicara kapanpun Dia berkehendak. Sekianlah yang di berikan oleh Kitabullah dan Sunnah Rasul serta pengucapan sebagian Imam Islam.

Mengejek Kalamullah & Kitab-Nya, atau semua suatu hal perkataan yang bisa menjatuhkan kehormatan serta keagungannya yaitu satu perbuatan kufur


yang riil, tidak seseorangpun yang bisa memungkiri hal semacam itu. Allah berfirman :
 "


Serta jika dia tahu barang sedikit mengenai


ayat-ayat Kami, maka


ayat-ayat itu jadikan olok-olok. Merekalah yang peroleh azab yang mengejekkan. " (QS. Al-Jaatsiyyah : 9)
Untuk kita umat islam, jangan sampai tinggal diam bila lihat Seorang tengah Mengejek Al-Quran. Lantaran Al-Quran yaitu Tiang agama Kita. serta sebagai penuntun Hidup Kita. Seperti yang sudah Allah berikan dalam Firman-Nya :
 " Serta sungguh Allah sudah turunkan pada anda didalam Al-Qur'an kalau jika anda mendengar ayat-ayat Allah diingkari serta diperolok-olokkan (oleh beberapa orang kafir), jadi jangan sampai anda duduk beserta mereka, hingga mereka masuk perbincangan yang lain. Lantaran sebenarnya (bila anda berbuat sekian), tentunya anda sama dengan mereka. Sebenarnya Allah bakal menghimpun beberapa orang munafik serta beberapa orang kafir didalam jahannam semuanya.. " (QS. An-Nisaa : 140)
Mudah-mudahan info ini berguna, serta dapat jadikan pelajaran untuk Kita,. Tolong sebarkan Informas ini. Lantaran begitu indah sharing sesama Muslim. Mudah-mudahan senantiasa bahagia, serta ada dalam Lindungan Allah SWT.. Amiiiiiin....
http :// www. blogsehat12345. com/2016/03/bukti-nyata-kekuasaan-allah-orang-ini. html?

http://www.wordkesehatan.com/2016/03/bukti-nyata-kekuasaan-allah-orang-ini.htm
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x