loading...

ASTAGRFIRRULLAH GILAAAA !!! PRIA INI DAPAT WARISAN 72 ISTRI DARI AYAHNYA (( MANTAP )) ==>


 Bila bicara tentang warisan, yang ada dipikiran kita yang bakal nampak mungkin saja duit, tanah, benda bernilai atau semacamnya. Namun, sempatkah anda memikirkan agar bisa warisan berbentuk seseorang istri atau suami? Mungkin saja, kita tidak bakal pernah memikirkan tentang hal semacam ini. Tetapi nih ya, warisan istri nyatanya ada lho. Diambil dari laman mirror. co. uk, cerita menghebohkan datang dari seseorang pria di Kamerun. Pria yang kerap dikatakan sebagai Fon Abumbi II ini disebutkan barusan memperoleh warisan yang unik serta mengagetkan kebanyakan orang didunia.

Warisan yang di terima Abumbi II dari sang bapak tidaklah duit, tanah atau tempat tinggal. Ia barusan memperoleh warisan istri dari sang bapak. Yang buat ramai lagi, istri dari sang bapak ini sendiri jumlahnya 72 orang. Atas warisan yang ia bisa ini, sekarang ini Abumbi sudah mempunyai istri lebih kurang 100 orang. Terkecuali memperoleh warisan 72 orang istri, Abumbi II juga memperoleh warisan 500 orang anak dari sang bapak.


Mmmm, bagaimana dapat hal semacam ini berlangsung. Mungkin saja kita bakal bertanya-tanya tentang hal semacam ini. Jadi kisahnya begini Ladies. Menurut keyakinan di kerajaan Abumbi, bila seseorang bapak sudah wafat dunia. Sang anak bakal memperoleh warisan janda dari sang bapak. Sang anak diharuskan menikah dengan semuanya janda punya sang bapak.

Rati Constance, istri ketiga Fon Abumbi II menyampaikan, "


Dibalik pria yang berhasil, bakal ada wanita atau istri yang tambah lebih berhasil. Menurut kebiasaan kami, istri tua diwariskan pada sang anak. Ini sekalian tunjukkan serta mengajarkan kalau anak itu tidak lagi jadi pangeran tetapi ia sudah jadi seseorang raja disini. "

Dari laporan yang ada, Fon Abumbi II ini mempunyai istana bernama Ntoh di kota Bafut, Kamerun. Istananya ini saat ini jadi daya tarik untuk beberapa wisatawan baik wisatawan lokal ataupun mancanegara. Disini penduduknya masihlah menjaga kebiasaan nenek moyang. Termasuk juga kebiasaan memperoleh warisan istri serta anak dari bapak yang telah wafat. Menjaga kebiasaan nenek moyang ini sendiri dikerjakan supaya istana mereka tak punah. Walaupun miliki banyak istri serta banyak anak, Raja Abumbi II ini mengakui kalau ia bahagia serta nyaman dengan hidupnya. Laman lain yaitu hngn. commenyebutkan bila Raja Abumbi II bahkan juga terasa kalau ia yaitu raja moderen.

 " Sepanjang masa penjajahan serta masuknya nilai-nilai lain, ketidaksamaan nilai tradisional kami dengan nilai-nilai baru yang masuk kerapkali menyebabkan perseteruan. Supaya hal semacam ini tak makin kronis, peran saya yaitu menjadikan satu keduanya. Kami menjaga kebiasaan lama, namun tak tutup peluang untuk kami untuk buka diri terima kebiasaan baru atau moderen. "

Butuh kita ketahui Ladies, istana punya Abumbi II ini jadi 1 dari 100 website yang terancam punah oleh World Monuments Fund pada th. 2006. Kebiasaan yang unik ya Ladies. Apa pun serta bagaimanapun tradisinya, mudah-mudahan senantiasa bahagia serta hidup rukun keduanya ya...

http://www.kabarinformasi.com/2016/04/gilaaaa-pria-ini-dapat-warisan-72-istri.html