loading...

ROMANTISNYA SAAT PACARAN DULU- EH KINI PACAR MALAH DINIKAHI ORANG LAIN- LIHAT.....??


Foto–foto yang diklaim sebagai momentseorang pria menghadiri pernikahan bekas kekasihnya jadi viral pada sosial media Facebook.

Ada dua photo disandingkan.

Photo pertama diisi masa lalu waktu mereka pacaran.

Tampak cowok menyuapi cewek seperti ditempat camping.

Photo ke-2 diisi waktu sang cowok mengadiri resepsi penikahan bekas kekasihnya.

Sang bekas bersanding di pelaminan dengan lelaki lain.

Mereka terlihat photo bareng.

Si penyebar photo menandai muka mereka manfaat mempermudah identifikasi.

Foto ini di-posting pada fans page Berita Ramai Serta Langka pada Facebook mulai sejak, Selasa (29/3/2016), jam 14. 45 Wita.

Sampai Rabu, jam 17. 30, sudah diberikan sampai 632 kali.

Lihat photo ini, facebookers segera baper.



Account Rojo Danyang menulis komentar, “Sabar gan butikan km tetaplah yg paling baik buat di menyesal tlh meningalkanmu itu yg aq kerjakan pd mantanku serta saat ini aq py segalahnya melebihi yg dia miliki. orang tuanya juga malu klo ktmu aq krn orang yg dihina serta dimaki saat ini jdi orang berhasil. ”

Account Indra Mustofa menulis komentar, “Gugur 1 tumbuh 1000 seperti perbandingan cowok ttp lbh unggul dari cwek, krrna cwok itu pilih bkn diambil.. Seperti lagu bang Iwan Fals. ”

Account Veghy Mauliddina II menulis komentar, “hahaha. jaman skg cowo mah sukai nyakitin cewe, cewe saja uda perjuangin tp ngga dihargain jd pantes mutusin cowo. ”

Account Riza Gober menulis komentar, “Jiiaahh tu nama nya jagain jodoh org lain doang, org dpat enak nya dia bisa sakit nya. ”

Walaupun photo itu jadi viral, tetapi belum di ketahui dengan cara tentu kebenarannya.

Kenyataannya, photo itu mengedar di kelompok facebookers.

Momen dalam photo itu kelihatannya mengingatkan kita pada cerita kasih tidak hingga Risna.

Masihlah ingatkah?

Risna yaitu gadis asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan yang ditinggal nikah pacarnya, Rais.

Rais menyelenggarakan pesta pernikahan dengan wanita pilihan orangtuanya, di Desa Lembanna,


Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Kamis (16/10/2014).

Waktu pesta pernikahan berjalan, Risna datang serta menangis di dekapan Rais.

Event ini terekam kamera video serta jadi viral pada sosial media.

Netizen juga baper lihat Risna serta Rais yang sudah pacaran sepanjang tujuh th., tetapi tidak berlanjut ke pelaminan.

Kenapa? Lantaran orang-tua Risna memohon mahar yang tidak mampu dipenuhi Rais.

Risna Saat ini Rawat Warga di Tempat Terpencil

Risna saat ini yaitu seseorang perawat.

Jadi seseorang perawat tidaklah hal yang gampang.

Terlebih tengah bertugas di daerah desa terpencil.

Sarana kerapkali jadi tantangan paling utama, belum lagi keadaan alam yang jauh dari keramaian.

Dia tinggal di Desa Harapan, Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Keadaan alam yang mengharuskan bekerja ikhlas serta jadi tantangan sendiri.

Tingkat pendidikan orang-orang yang setiap harinya dihadapi mesti dia mengerti sebagai orang pesisir. Sudah pasti tidak sama dengan tingkat pendidikan orang daratan, tuturnya.

Hal yang paling terbatas dirasa yaitu listrik yang cuma berperan saat malam hari. Hingga handphone sang bidan pulau itu kerap non aktif.

Bukan sekedar itu, Risnawati terkadang mesti melalui gelombang laut malam hari dengan memakai jolloro punya nelayan bila ada pasien yang tengah darurat.

“Inilah seninya serta berikut tantangannya jadi bidan desa terpencil. Cuma ini yang dapat saya berikanlah ke warga, ” kata Risna menjelaskan pada Tribun-sinjai. com, Senin (7/3/2016).

Tidak cuma melalui gelombang laut namun Risnawati juga sering terjatuh dari jolloro waktu bakal naik perahu lantaran tengah mengantuk.

“Ya, sangat terpaksa basah. Namun beberapa orang di sini pada baik serta mengerti keadaan itu. Yang terutama bagaimana saya berikan service yang baik, kesembuhan mereka sebagai keceriaan kami, ” kata Risna.

Risnawati sesungguhnya masihlah terdaftar sebagai tenaga bidan suka-rela di pulau itu.

Beberapa perawat serta bidan di Sinjai malas ke daerah itu. Pasalnya Pulau Sembilan mempunyai akses yang terbatas sebab pulau itu bisa dibuka saat malam hari lantaran ada dibagian Teluk Bone.

Risnawati pernah jadi “selebriti” pada sosial media dan tampak pada talkshow Bukanlah Empat Mata yang disiarkan Trans 7.

Dia tenar lantaran menangis dalam dekapan pacar, Rais waktu duduk bersanding di pelaminan dengan wanita lain pada th. 2014 di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan
http://www.kabarinformasi.com/2016/04/romantisnya-saat-pacaran-dulu-eh-kini.html
SHARE