loading...

FAKTA MENARIK!!! BAGI KAMU YANG TAK PERNAH GANTI NOMOR HP SELAMA 5 TAHUN, SILAHKAN BACA, !!TOLONG BANTU SEBARLUASKAN ARTIKEL INI...!!!



Sebagian orang mempunyai nomor ponsel cantik jadi sisi utama dalam kehidupannya.
Tidak heran, orang ingin membayar lebih untuk mempunyai nomer hp cantik.
Tetapi, ada pula orang yang tidak pernah ubah nomor ponsel kurun waktu lama.
Satu survei di kerjakan di sebagian negara, diantaranya China, Inggris, Amerika serta Korea Selatan.
Surve itu membuahkan rangkuman kalau mereka yg tidak ganti nomor handphone sepanjang 5 tahun, jadi orang itu termasuk orang yang bisa dipercayai.

Ingin atau alasannya mengapa?

Yuk simak 5 kenyataan menarik untuk anda yang tidak pernah ubah nomer handphone sepanjang 5 tahun.

1. Setia

Untuk anda yang tidak pernah ganti nomer handphone sepanjang 5 tahun, pastinya anda termasuk juga orang setia.
Dengan kata lain, bila anda mempunyai suatu hal tak tahu itu barang maupun pasangan, anda bakal bertahan lama. Walau diluar sana beberapa pilihan yang lebih menarik.

2. Sukai Bernostalgia

Kenyataan menarik ke-2 yaitu anda termasuk orang yang sukai bernostalgia.
Sebab, anda masihlah mengharapkan beberapa teman dekat yang sudah lama menghilang lantaran alasan pekerjaan, pendidikan dan sebagainya akan menghubungimu satu waktu kelak.

3. Tak Miliki Permasalahan dengan Orang Lain

Ini kenyataan paling masuk akal. Kita sering mendengar bila orang yang hoby gonta-ganti nomer handphone termasuk juga orang yang punya masalah tak tahu itu permasalahan hutang, permasalahan cinta, dan sebagainya.
Demikian halnya demikian sebaliknya. Bila anda tak miliki permasalahan dengan orang lain, untuk apa ganti nomor handphone.

4. Tak Punya Hutang

Seperti yang dibicarakan pada poin terlebih dulu, orang yg tidak miliki hutang pada orang lain tentu tidak bakal ingin ganti nomer handphonenya.
Cobalah bila dia miliki hutang, tentu dia bakal pilih menghindar agar tidak di telpon maupun di kejar-kejar oleh penagih hutang itu.

5. Sukai Menolong Orang Lain

Paling akhir, anda yang tidak pernah ubah nomer handphone sepanjang 5 tahun masuk dalam kelompok orang yang sukai membantu.
Pasalnya, anda siap di telpon siapapun, kapan saja untuk di mintai pertolongan berbentuk apa pun. Anda pun tidak bakal terasa direpotkan oleh orang lain yang sewaktu-waktu memohon bantuanmu
Sumber ; http://www.kabarinformasi.com/2016/03/fakta-menarik-bagi-kamu-yang-tak-pernah.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x