loading...

ALLAHHU AKBAR !! 34 TAHUN BUTA IBU INI SEMBUH DENGAN TERAPI AL-QUR'AN SUBHANALLAH ...!!!


Kami bakal memerlihatkan pada mereka sinyal tanda (kekuasaan) Kami di semua lokasi bumi serta pada diri mereka sendiri, sampai terang untuk mereka kalau Al-Qur’an itu yaitu benar. Tiadakah cukup kalau sebenarnya Tuhanmu jadi saksi atas semua suatu hal? ” (Fushilat 41 : 53)

Kedahsyatan teraphy pengobatan dengan Al Quran kembali Allah tunjukkan di Kursus RehabHati QuranicHealing yang di gelar dengan cara exclusive (300an Peserta dari PPA Darul Quran Yusuf Mansur Makassar, Mahasiswa/i Unhas serta Umum) di Makasar Minggu (26/01/2014) di mana seseorang ibu yang menanggung derita kebutaan sepanjang 34Tahun pulih saat itu juga saat diteraphy.

Ibu berumur 64 th. itu tampak ketertarikan melihat kursus RHQH itu dari pertama sampai akhir, bibirnya diam tetapi hatinya bergemuruh penuh berharap serta kesabaran. Adakah keajaiban itu hari ini datang? Anaknya yang sejak dari tadi turut berperan serta waktu ustad Perdana Ahmad buka workshop, membisiki saya yang waktu itu lakukan closing (session ruqyah massal serta teraphy segera pada pasien yang diruqyah massal) supaya meruqyah ibu tercintanya. Konseling berlalu kurang dari 5 menit, lantaran peserta lain antri menginginkan rasakan sensasi ruqyah segera.



eraphy diawali dengan menyentuh kepala sisi belakang sembari membacakan surah al Hasyr 21 sejumlah 2 kali serta saya


tiupkan ke berwajah. Kemudian saya bimbing ibu supaya berdoa dalam hatinya,


doa mirip komitment atau nadzar serta permintaan supaya Alllah membukakan penglihatannya dengan cara prima supaya dapat baca al Quran.
Lalu saya mulai membaca surah al Mulk, diayat ke 7 tangan ibu yang buta itu mulai mencari anaknya. Serta anaknya menggenggam erat penuh doa. Saya selalu membacakan sampai ayat ke 10dan si ibu mulai lemas serta terjatuh
telentang dari duduknya. Saya tutup matanya dengan tangan kanannya serta saya baca sampai ayat 11. Tangan kiri ibu mengusap-ngusap dadanya. Kemudian saya tiup berwajah..

 " Ada halilintar.. " Ibu bergumam, menyampaikan ada sinar halilintar dimatanya. Saya bimbing dia untuk bertakbir serta lalu saya tiup. Mataya terbuka serta dia menangis memandang muka anaknya...

Saya bimbing untuk berdoa lagi supaya Allah menyempurnakan penglihatannya. Ibu mulai histeris tidak kuasa meihat muka anaknya yang baru waktu itu ia saksikan. Anak yang sampai kini sabar mengantarnya berobat.

Saya ajak dia berdiri serta jalan sendiri tanpa ada dituntun. Dia jalan lihat sekitaran lantai 2 Gedung Instansi Administrasi Negara Makassar yang waktu itu ramai oleh peserta Kursus RHQH.

Katarak atau kebutaan yang nyatanya sihir itu pulih saat itu juga. 34 th. lantas diakad pernikahannya ibu ini mendadak buta, serta sekarang ini, diusia 64 dia dianugerahi kekuatan untuk lihat kembali sesudah terlepas dari sihir di retina matanya.

http://www.kabarinformasi.com/2016/04/allahhu-akbar-34-tahun-buta-ibu-ini.html?spref=fb
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x