loading...

Wah Ternyata Simple Banget Merontokkan Karang Gigi Berikut Caranya,,,(tolong di bagikan yaaa!!!)


Karang gigi adalah mineral deposit berwarna kuning atau cokelat yang melekat pada gigi, yang bisa mengakibatkan periodontitas, terlebih bila dilewatkan demikian saja tanpa ada usaha untuk membersihkannya.

Untuk menyingkirkan karang gigi, umumnya orang bakal pergi ke dokter, namun sebetulnya, Anda dapat juga melakukan prosedur ini sendiri dirumah.

Namun yang butuh diingat yaitu, langkah tersebut akan tidak menyingkirkan karang gigi secepat yang dikerjakan oleh dokter gigi. Untuk menyingkirkan karang yang menumpuk, terdapat banyak pilihan penyembuhan.

Beberapa bahan yang dibutuhkan yaitu :

Hidrogen peroksida
Air
Bubuk soda kue
Garam
Antiseptik pencuci mulut
Dental pick
Sikat gigi

Langkahnya :
Campur satu cangkir hidrogen peroksida dengan 1/2 cangkir air hangat, lalu kumurlah dengan campuran itu sepanjang satu menit. Buang, lalu cuci dengan 1/2 cangkir air dingin.
Alat yang paling umum serta efektif untuk singkirkan karang gigi yaitu baking soda. Campur 1 sendok makan baking soda dengan 1/2 sendok teh garam dalam cangkir. Lalu, rendam sikat gigi di air hangat serta celupkan dalam gabungan. Awalilah menyikat gigi Anda memakai


kombinasi itu. Semua sistem mesti dikerjakan sepanjang 5 menit.
Basuh mulut dengan antiseptik pencuci mulut.
Pakai dental pick untuk bersihkan karang pada gigi. Kerjakan dengan hati-hati, supaya tak mengikis serta mengakibatkan kerusakan gusi Anda.

Untuk memperoleh gigi putih bak mutiara serta senyum yang indah ikuti panduan berikut ini :

1. Mengkonsumsi keju.
Makanlah keju Swiss atau cheddar sebelumnya makan, hal itu bakal menolong menetralisir asam penyebabnya karang gigi.

2. Strobery serta tomat.
Tomat serta strobery adalah buah yang mengagumkan untuk melindungi kesehatan mulut, lantaran keduanya kaya vitamin C. Keduanya dapat memutihkan gigi serta menghaluskan karang gigi. Cukup gosokkan segera tomat serta strobery ke gigi serta diamkan sepanjang 5 menit. Anda bisa lakukan langkah yang sama, memakai makanan lain yang juga kaya vitamin C, seperti jeruk nipis, jeruk, lemon, paprika serta pepaya. Kemudian, basuh mulut Anda memakai kombinasi yang terbuat dari baking soda serta air hangat.

Tersebut panduan untuk melindungi kesehatan mulut :
Anda mesti teratur memakai benang gigi.
Bersihkan mulut Anda dengan cara alami memakai air liur yang dipicu dari makanan pedas yang bakal membuahkan kelenjar ludah.
Untuk menghindar bakteri berkembang biak, gosok gigi memakai kulit jeruk sebelumnya tidur tanpa ada dibasuh.
Waktu menyikat gigi, pakai sikat gigi yang lembut serta buat gerakan vertikal. Yakinkan selalu untuk bersihkan ruangan pada gusi serta gigi.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x