loading...

TOLONG DI SHARE, KABAR GEMBIRA INI..!!! CARA ALAMI TUMBUHKAN GIGI YANG SUDAH TERLANJUR OMPONG HANYA DALAM 9 MINGGU !!!


Ya, sekarang ini, implan gigi adalah jalan keluar paling baik untuk mendukung tampilan Anda, manakala gigi telah terlanjur tanggal serta tak dapat diperbaiki. Implan gigi bisa mempermudah kita serta memberi banyak manfaat.

Namun sayangnya, implan gigi bisa mengakibatkan permasalahan serta komplikasi spesifik, seperti kemungkinan badan akan menampik implan, biaya yang cukup mahal, infeksi, rusaknya gusi, memburuknya tulang rahang hingga menyebabkan rasa sakit.

Beberapa profesioanl di bagian kedokteran gigi sudah membuat banyak temuan serta berlangsung perkembangan yang cukup mengagumkan dalam tehnologi implan gigi yang jauh tambah baik dari implan klasik serta gigi palsu.

Penemuan-penemuan itu tawarkan kita peluang supaya bisa menumbuhkan gigi asli baru dalam rongga mulut. Lantas, bagaimana caranya menumbuhkan gigi yang telah terlanjur tanggal pada rongga mulut Anda?

Suatu riset yang dilakukan oleh Dr. Jeremy Mao dari Columbia University sudah membuahkan penemuan yang luar biasa. Dr. Jeremy Mao sudah bikin rangka untuk gigi yang berasal dari beberapa sel induk dalam tubuh memakai DNA mereka, serta ia sukses


meregenerasi gigi baru. Itu adalah penemuan moderen yang menjanjikan masa depan cerah dalam perawatan gigi.

Tehnologi moderen itu memberi kita peluang untuk menumbuhkan gigi kita sendiri cuma kurun waktu 9 minggu saja. Sistem itu memang sungguh-sungguh memakan waktu 9 minggu persis. Akan ada 'perangkat' yang diletakkan pada ruang gigi Anda yang tanggal serta di terima oleh tubuh.

Cara implan itu sangatlah baik lantaran memakai material yang juga baik juga sebagai pengganti gigi yang tanggal. Penjelasan sederhananya, beberapa sel dari tubuh Anda sendiri akan dipakai untuk menggantikan gigi Anda yang hilang. Lalu, gigi akan menyatu dengan jaringan sekitarnya. Itu akan tingkatkan sistem pergantian serta akan sembuh kurun waktu yang cukup cepat.

Sayangnya, prosedur itu belum dapat diaplikasikan untuk kebanyakan orang. Masih harus dilakukan riset selanjutnya serta mesti di setujui oleh otoritas medis. Sepanjang beberapa dekade terakhir, sudah banyak perbaikan dari implan gigi, yang sangatlah menjanjikan untuk menggantikan gigi yang tanggal yang jauh lebih alami serta sehat. Penemuan paling baru tengah fokus untuk kurangi waktu yang diperlukan untuk pemulihan dan kemungkinannya cara ini ditolak.


sumber ; http://ww/w.pakar-herbal.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x