loading...

TOLONG DI SHARE.!!! INI CARA "MENGHANCURKAN" KANKER SERVIKS (MULUT RAHIM) SECARA ALAMI DAN CEPAT..



Anda yang merasa cocok dengan penyembuhan herbal sebaiknya untuk terus melakukan terapi secara teratur supaya mendapat hasil maksimal. Di bawah ini terdapat banyak ramuan obat tradisional dari tanaman herbal yang dibuat khusus untuk meringankan kanker serviks pada wanita.

1. Tanaman Sarang Semut Papua
Di penghujung timur negara Indonesia ada pulau yang ada banyak tanaman herbal yang dapat menumpas kanker, tumor, serta penyakit berat, sarang semut namanya.

Didalam tanaman sarang semut ada kandungan antioksidan serta antikanker yang bertugas untuk hentikan perkembangan sel kanker serviks, menghalangi siklus pemisahan sel, serta tingkatkan imunitas. Anda dapat bikin air rebusan sarang semut yang dikonsumsi setiap hari sepanjang beberapa bln. sampai mendengar kabar baik dari dokter setelah melakukan check-up.

2. Kunyit Putih
Kunyit putih memiliki nama latin Curcuma zedoaria memiliki banyak manfaat pengobatan penyakit, seperti keputihan, nyeri haid, kanker, tumor, penurun demam, peluruh keringat, batuk berdarah, keracunan makanan, pereda bau mulut, sakit gigi, masalah pencernaan, serta masuj angin.

Ada 3 type kandungan aktif didalam kunyit putih yang di ketahui dari hasil penelitian American Institute Cancer Report (New York Time) pada 1 Juni 1999 serta ahli Fakultas Farmasi maupun PAU Bioteknologi dan PPOT UGM Yogyakarta, yaitu RIP (Ribosome Inacting Protein), anti-oksidan, serta anti-curcumin.

Ketiga kandungan aktif pada kunyit putih bisa mengobati kanker, tumor, maag, ambeien, peradangan, amandel, nyeri haid, jerawat, bisul, darah tinggi, serangan jantung, stroke, asam urat, serta penurun cholesterol. Pemakaian kunyit putih baiknya digabungkan dengan tanaman obat lain manfaat kurangi dampak samping yang diakibatkan dari pemakaian satu jenis tanaman.

Saat sebelum membuat air rebusan kunyit putih, minta resep dari ahli yang telah lama kuasai bagian penyembuhan herbal supaya tak muncul dampak yg tidak Anda inginkan cuma karena kecerobohan diri sendiri.

3. Resep : Daun Sirsak
Bahan : 3 lembar daun sirsak muda
Cara membuat : Rebus daun sirsak 20 menit lamanya, lalu saring air serta minum pada saat hangat atau dingin.

Selain menyembuhkan kanker serviks, daun sirsak juga memiliki manfaat kesehatan lain yang pasti tak Anda sangka. Diambil dari website Cakrawala Sehat, daun sirsak memiliki kekuatan dalam mengatasi penyakit eksim, rematik, asam urat, hipertensi, nyeri sendi waktu digunakan bergerak, pembunuh cacing parasit, serta mengempeskan bisul.

Pada website yang sama, juga tercantum resep obat kanker alami dari daun sirsak yang diinginkan bermanfaat untuk Anda :
Sediakan 10 lembar daun sirsak tua, bersihkan kotoran yang melekat dengan air hangat.
Rebus seluruhnya daun pada panci berisikan 3 gelas air, angkat saat air tersisa 1 gelas dalam keadaan mendidih.
Biarlah air rebusan dingin, saring air serta minum 2 x sehari masing-masing satu gelas.
Pengobatan dapat Anda lakukan setiap hari sepanjang dua minggu, kemudian cobalah kerjakan pemeriksaan untuk tahu berita lanjutan.

4. Resep : Tanaman Keladi Tikus
Keladi tikus termasuk ke tanaman type talas yang di beberapa daerah memperoleh arti Rodent Tuber serta Laoshu Yu. Tanaman obat yang bermanfaat mematikan jaringan sel kanker serta hentikan perkembangan sel kanker. Kandungan yang ada didalam keladi tikus juga sama dengan kunyit putih.

Di bawah ini resep obat kanker serviks dari tanaman keladi tikus :
Rendam 50 gr tanaman keladi tikus sepanjang 1/2 jam, kemudian gosok perlahan-lahan sampai tak ditempeli kotoran.
Tambahkan hingga halus, peras dengan penyaring berbentuk kain bersih.
Imbuhkan 1/2 sendok madu rimba pada air perasan, aduk hingga rata.
Minum air perasan 3 kali sehari.
Catatan : Obat yang telah di buat mesti segera diminum, air perasan tak bisa disimpan untuk dikonsumsi lain kali.

5. Resep : Daun Belimbing
Sebenarnya tidak cuma daun belimbing yang dipakai, sebagian jenis daun serta sayuran lain juga digabungkan supaya hasilnya maksimal.

Di bawah ini resep obatnya :
Siapkan bahan yakni 1/2 genggam daun belimbing, 1/2 lembar daun pepaya muda, 1/2 genggam daun cermai muda, 1/2 genggam daun bayam merah, wortel seukuran 2 jari, serta 1 sendok makan madu.
Bersihkan seluruhnya bahan, masukkan dalam wadah.
Tuangkan 1/2 gelas air masak pada wadah serta giling seluruhnya sampai halus.
Saring air serta tambahkan sesendok madu, minum obat ini 1 kali satu hari sejumlah 1 gelas.

6. Resep : Tapak Dara
Tanaman bernama ilmiah Catharanthus roseus ini memiliki senyawa spesial bernama vinkristin serta vinblastin yang bermanfaat membasmi sel kanker.

Penggunaan harus digabung dengan buah adas, kulit kayu pulasari, serta gula merah yang setelah itu dikerjakan sistem perebusan dalam tiga gelas air. Sesudah mendidih, air rebusan mesti disaring terlebih dulu saat sebelum diminum untuk singkirkan bahan serta serbuk atau partikel kecil yang di kuatirkan menyangkut pada saluran pencernaan lantaran tidak bisa di proses tubuh.

Anda dapat minum ramuan herbal ini tiga kali satu hari masing-masing 1/2 gelas.

sumber http://www.berita-terhangat.com/