loading...

TERBUKTI!! KURANG DARI 5 MENIT KUNYIT TERNYATA MAMPU PUTIHKAN GIGIMU YANG KUNING, ((BACA SELENGKAPNYA))


Gigi yang putih serta bersih bakal bikin penampilan Anda makin menarik. Tetapi memiliki gigi yang putih serta bersih tidaklah hal yang gampang. Sering menggosok gigi tak memutihkan gigi secara maksimal,

Selain pergi ke dokter gigi, Anda bisa memutihkan gigi dengan memakai kunyit. Kunyit yaitu salah satu rempah - rempah di Indonesia, yang seringkali dipakai juga sebagai pengobatan alami serta salah satunya yaitu memutihkan gigi secara alami.

Manfaat lain dari kunyit salah satunya yaitu untuk pengobatan penyakit hati, permasalahan kulit, pernafasan serta penyakit pencernaan. Mulai sejak dulu, kunyit telah sering dipakai dalam penyembuhan tradisional Cina. Serta masih dipakai sampai saat ini, salah satunya untuk memutihkan gigi secara alami.


Mengapa gigi yang putih ini penting? Gigi bakal menyempurnakan penampilan Anda, serta membuat cantik waktu Anda tersenyum. Hal semacam ini penting, bila sehari - hari Anda banyak bertemu dengan orang, serta gigi yang terlihat putih bakal bikin penampilan Anda semakin percaya diri.

Lalu, bagaimanakah kunyit bisa memutihkan gigi? Bubuk kunyit, sangatlah efektif jika dipakai untuk memutihkan gigi Anda. Di bawah ini tips nya :

Bahan - bahan :
4 sdm bubuk kunyit
2 sdm baking soda
2 sdm minyak kelapa

Cara mengolah :
Tambahkan bubuk kunyit serta baking soda ke dalam mangkok kecil, serta aduk sampai merata
Masukkan minyak kelapa ke ke dalam kombinasi sebelumnya, lalu aduk semua bahan tersebut memakai sendok makan. Aduk sampai Anda mengahsilkan racikan seperti pasta berwarna orange
Racikan yang telah jadi tersebut, bisa Anda pakai sampai 20 kali pemakaian.

Pakai pasta kunyit itu seperti umum waktu Anda menggosok-gosok gigi. Cuma dalam waktu kurang lebih lima menit, gigi Anda bakal tampak lebih putih. Jika Anda tertarik, cobalah buktikan sendiri manfaat kunyit dalam memutihkan gigi.

Sumber :http://www.artikelviral.com/

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x