loading...

SUNGGUH FANTASTIS..!!! 5 JENIS BAHAN ALAMI INI MAMPU MENGENCANGKAN KULIT DI WAJAH !BERIKUT CARA MERACIKNYA?.

Setelah Anda mendapatkan untuk usia tertentu, kulit Anda mulai melorot dan kemudian pori-pori besar mulai muncul pada kulit Anda. Pada titik ini proses mengencangkan kulit sangat penting, karena akan membantu Anda untuk mendapatkan kembali ketegasan dan kekenyalan kulit Anda.

Di sini, di artikel ini kita akan menunjukkan cara untuk mengencangkan kulit Anda menggunakan beberapa bahan yang Anda mungkin sudah ada di rumah Anda. Selain itu Anda dapat menemukan lima masker wajah yang akan mengangkat mukamu dan akan mengencangkan otot-otot wajah Anda.5-Homemade-Skin-Pengetatan-Masker-Anda-Harus-Pasti Coba--At-Least-Sekali

Pepaya & Tepung Beras pack

Untuk persiapan topeng ini Anda akan perlu tepung beras, madu dan potongan denda pepaya matang. Sekarang mengambil mangkuk bersih, menempatkan pepaya di dalamnya dan mash. Kemudian tambahkan 1 sendok makan tepung beras untuk pepaya dan mencampurnya sampai Anda mendapatkan pasta halus. Akhirnya menambahkan 3 sendok makan madu dan aduk dengan baik campuran.

Oleskan masker ini pada wajah Anda dengan memijat melalui menekan wajah Anda. Tinggalkan masker selama sekitar 20 menit dan kemudian bilas dengan air suam-suam kuku. Hal ini sangat penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa pepaya kaya akan papain, bahan yang membantu dalam mencegah kendur dan mengendurnya kulit Anda.

Blueberry dengan madu

Blueberry adalah penyedia benar-benar baik dari tampilan alami kulit Anda dan mereka juga sangat baik dalam mengurangi kerutan. Untuk mempersiapkan masker ini semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil segenggam blueberry dan berbaur dengan baik sehingga Anda mendapatkan pasta halus dan wajah blueberry Anda masker siap. Sekarang sangat penting bagi Anda untuk mengingat untuk menerapkan madu pada wajah Anda sebelum menerapkan blueberry ini masker wajah.

Oleh karena itu setelah Anda telah menutupi wajah Anda dengan lapisan madu, oleskan masker blueberry wajah di atasnya dan biarkan masker tinggal selama sekitar 30 menit dan kemudian cuci wajah Anda dengan air hangat. Karena adanya beberapa antioksidan, wajah Anda akan diperketat dan kulit Anda akan bersinar juga. masker blueberry ini juga akan membuat kulit Anda lebih kencang, akan mengencangkan dan mengangkat pipi Anda dan akan menghapus garis bibir


Anda.


Telur dan aloe wajah pack

Dalam rangka untuk mengatasi masalah penuaan Anda, Anda perlu menggunakan lidah dan telur ini masker wajah. Untuk mempersiapkan sama Anda perlu mengambil satu putih telur dan campurkan dengan beberapa gel lidah buaya. Sekarang mengocok campuran ini sampai Anda mendapatkan pasta halus dan lembut.

Menggunakan kuas menerapkan masker ini pada wajah Anda. Adapun aplikasi, Anda perlu menerapkan masker ini dalam arah ke atas, yang berarti dari dagu Anda ke pipi Anda, mengangkat kulit sepanjang waktu. Setelah beberapa saat masker ini akan memperketat pada wajah Anda.

Itulah mengapa Anda perlu menggunakan beberapa bola kapas yang dicelupkan ke dalam air untuk menghapus topeng ini dari wajah Anda. masker ini sangat baik dalam menghilangkan bintik-bintik, keriput dan memperbaiki garis-garis halus pada kulit Anda dengan membawa kembali ketegasan dan elastisitas wajah Anda.

Pisang dan krim

masker pisang wajah ini sangat baik untuk masalah kulit dan untuk mempersiapkan sama Anda akan memerlukan pisang dan beberapa whipping cream. Penyusunan masker ini sangat sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah mash pisang dan krim bersama-sama dalam mangkuk. Jika Anda ingin meningkatkan kekuatan kulit Anda, Anda juga dapat menekan kapsul Vitamin E dalam topeng ini.

Adapun aplikasi yang harus Anda lakukan adalah menerapkan masker ini pada wajah Anda dan biarkan hingga kering. Kemudian setelah beberapa saat mencuci masker dengan air dingin dan tepuk kering wajah Anda. Dengan melakukan hal ini Anda memberikan tumpangan alami untuk kulit Anda dan yang paling penting adalah bahwa masker buatan sendiri yang sederhana ini akan meremajakan wajah Anda.

Mentimun dan putih telur

Untuk mempersiapkan masker ini menakjubkan Anda akan membutuhkan satu putih telur dan mentimun dingin. Pertama-tama Anda perlu mengupas mentimun dan kemudian haluskan sampai Anda mendapatkan pasta halus. Kemudian tambahkan beberapa putih telur dan jus lemon untuk campuran ini dan masker wajah Anda siap.

Oleskan masker ini pada kulit Anda dalam arah ke atas, dari dagu ke pipi Anda, mengangkat kulit Anda sepanjang waktu. Anda perlu untuk menyebarkan masker wajah alami ini seluruh wajah Anda dan biarkan selama sekitar 20 menit dan akhirnya mencucinya wajah Anda dengan air dingin. topeng ini menakjubkan, karena dapat membantu Anda untuk mengencangkan kulit kendur di wajah Anda.

Menggunakan masker wajah angkat tersebut, ditambah dengan minyak zaitun atau minyak lainnya kaya akan vitamin E, Anda dapat memberikan pijat wajah secara teratur. Bahan-bahan ini paling baik digunakan langsung dari lemari es. Ini adalah solusi terbaik untuk wajah angkat, tanpa melalui prosedur-prosedur bedah yang menyakitkan. Pada akhirnya, Anda akan memiliki gratis kerut, wajah muda.

Sumber: http://www.mediakesehatan.tk/2016/03/menakjubkan-5jenis-bahan-alami-ini.html