loading...

Subhanallah !!! Jika Kamu Mengalami Tanda-Tanda Ini, Maka Kamu Sudah Dekat dengan Hari Kematianmu Tolong Bagikan Semoga bermanfaat ..

Lahir, tua, sakit dan mati yaitu hal yang wajar dalam roda kehidupan manusia. Ada kehidupan pasti ada kematian, Saat kelahiran manusia akan membawa sukacita, sementara kematian akan membawa kesedihan, susah memang untuk dapat menjaga keseimbangan jiwa dalam menyadari benar akan makna hidup dan mati.




Dalam artikel mengenai tata cara perawatan kesehatan di website 39yst. com sudah dibahas berkaitan 15 tanda-tanda menjelang kematian seseorang.



Berikut 15 tanda-tanda seorang mendekati kematian.

1. Udara napas yang dihembuskan merasa dingin di telapak tangan. Biasanya hembusan napas yang normal seorang bakal merasa panas/hangat saat dihembuskan di telapak tangan. Tetapi, hembusan napas ini malah demikian sebaliknya merasa dingin/sejuk.

2. Dalam manik mata orang lain tak dapat lihat bayangan kita sendiri. Biasanya bayangan siapapun dapat diliat, namun orang yang mendekati ajal akan tidak dapat memandangnya.

3. Pelemahan pada empat anggota badan, empat anggota badan merasa nyeri tidak tertahankan.

4. Warna tinja menjadi putih.

5. Gigi menjadi esktrim kering dan hitam.

6. Telinga menjadi lisut dan kusam.

7. Hidung menjadi miring.

8.


Dapat melihat bintang pada siang hari, sedang orang lain tidak dapat memandangnya.

9. Mata tidak merasa silau saat memandang Matahari. Sudah pasti Matahari di siang hari, bukanlah Matahari yang baru terbit dari ufuk timur, mata orang lain merasa silau, tetapi, ia dapat memandang Matahari siang itu dengan tenang serta tak menyilaukan matanya.

10. Air kencing jadi asam. Tercium aroma asam dari urinnya yang tajam menusuk.

11. Tak dapat lihat bayangan sendiri. Tak perduli apakah dibawah pancaran cahaya Matahari, atau dibawah cahaya Bln., namun ia tak dapat lihat bayangannya sendiri, tak ada lagi bayangannya.

12. Garis-garis atau kerut di dahinya membengkak.

13. Nampak bintul-bintul merah di daerah dibawah pusar.

14. Pada titik Yongquan (terdapat di 1/3 tengah kaki dari ujung atas) dan titik Yintang (terdapat di batang hidung, pertengahan jarak ujung alis mata), merasa nyeri/sakit seperti ditusuk jarum.

Bila ada tanda-tanda seperti yang dijelaskan pada nomer 13 serta 14, ini akan cukup fatal.

15. Emosional yang sering berubah-ubah tak menentu. Fluktuasi (emosional) yg tidak biasa serta tanpa ada sebab yang pasti, tidak bisa mengatur diri.

Di bagian akhir artikel juga diutamakan, kalau timbulnya tanda-tanda ini, di mana satu diantara salah satunya itu menunjukkan besar kemungkinan bakal pergi selama-lamanya dalam enam bln. ke depan, terlebih nomer 13 serta 14, bila ada tanda-tanda seperti ini, jadi umur hidup hanya akan berjalan sekitar tiga hari di muka Bumi. (erabaru. net)
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x