loading...

Ternyata Mudah Sekali Menghilangkan Stretch Mark, Cukup Dengan Cara ini !! Tak Perlu Lagi Anda Lelah Mencari Kesana Kemari Obat Pembasmi Stretch Mark.


Tahukah kalian, apakah itu Stretch Mark? Stretch Mark atau Gurat Pererangan seringkali dihadapi oleh beberapa wanita terlebih pada ibu hamil. Stretch Mark sendiri berbentuk guratan atau garis-garis putih seperti sisa cakar yang membekas pada permukaan kulit.

Langkah Menyingkirkan Stretch Mark

Umumnya Stretch Mark nampak di bagian badan kita seperti betis, perut, paha, pantat, serta lengan atas. Timbulnya guratan atau garis-garis itu di pengaruhi oleh terjadinya peregangan permukaan kulit disebabkan menambahnya berat tubuh yang radikal kurun waktu singkat.

Nah, hal semacam ini dikira mengganggu untuk tampilan wanita sekarang ini. Namun anda tidak butuh cemas lagi, lantaran sesungguhnya ada langkah alami untuk dapat menyingkirkan guratan itu. Langkahnya yaitu dengan memakai beberapa bahan alami seperti berikut.

Putih Telur

Putih telur memiliki kandungan asam amino serta protein, dua kunci paling utama yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan beberapa sel kulit dengan cara efektif.

Untuk menyingkirkan stretch mark dengan pertolongan putih telur, berikan putih telur diatas stretch mark. Lalu tunggulah sekitar 10 menit atau hingga kering. Kemudian bilas dengan air hangat. Anda dapat memoleskan minyak zaitun untuk melembapkan kulit Anda kembali.

Air Lemon

Air lemon memiliki kandungan asam sitrat, yang dengan cara alami menolong untuk kurangi timbulnya sisa luka, jerawat serta stretch mark.

Potonglah lemon jadi dua, lalu terapkan diatas stretch mark Anda dengan gerakan melingkar. Biarlah kering terlebih dulu


sebelumnya dibilas dengan air hangat.

Gula

Makanan manis itu memanglah di kenal mempunyai faedah untuk terkelupas sel kulit mati. Tetapi siapa kira bila manfaat ini juga dapat berperan untuk menghapus stretch mark di kulit?

Untuk lakukan perawatan ini, hal yang butuh Anda kerjakan yaitu dengan mencampurkan gula dengan minyak almond. Lalu scrub kulit dengan stretch mark di atasnya dengan ramuan alami itu. Kerjakan dengan cara teratur sampai kulit Anda mulus kembali.

Lidah Buaya

Lidah buaya atau aloe vera sudah lama dipakai sebagai bahan alami untuk meniadakan stretch mark. Karena lidah buaya dapat melembapkan kulit hingga dapat menghindar timbulnya stretch mark bila Anda pakai dengan teratur.

Untuk menerapkan perawatan itu, iris lidah buaya sampai keluar lendirnya. Lalu gosokkan lendirnya sepanjang 15 menit, lantas bilas dengan air hangat. Anda dapat memoleskan vitamin E diatas kulit yang sudah kering supaya kulit terus lembap.

Air Kentang

Tahukah Anda bahwa kentang dapat jadi bahan alami untuk menyingkirkan stretch mark? Hal semacam ini karena sebab kentang sarat bakal vitamin serta mineral yang mendorong perkembangan serta pemulihan beberapa sel kulit.

Potong kentang jadi irisan tebal serta lalu berikan diatas stretch mark Anda. Atau Anda dapat memarut kentang serta kemudian memeras airnya. Setelah itu berikan air kentang diatas stretch mark tersebut .

Jadi Anda tidak perlu lagi  lelah mencari ke sana kemari obat pembasmi Stretch Mark. Dengan memakai beberapa bahan alami yang sudah dijelaskan di atas, jadi stretch mark bakal hilang dalam waktu relatif cepat.

Mohon BAGIKAN panduan ini pada bebrapa sahabat yang lain..
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x