loading...

(( SUAMI & ISTRI )) BILA ANDA INGIN KELUARGA SAKINAH MAWAHDAH WAROHMAH ..??? INILAH DOA NYA. JANGAN LUPA BAGIKAN , SEMOGA BERMANFAAT AMIN.


Saudaraku, barangsiapa yang merindukan berumahtangga sakinah, mempunyai pasangan hidup serta keturunan yang betul-betul jadi penyejuk hati serta penentram jiwa, juga menginginkan jadi teladan untuk orang yang bertakwa, jadi amalkanlah doa berikut ini. Satu doa yang di ajarkan oleh Allah Swt. pada Rasulullah Saw serta beliau mengajarkannya pada kita,

“.. Ya Tuhan kami, anugerahkanlah pada kami isteri-isteri kami serta keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), serta jadikanlah kami imam untuk beberapa orang yang bertakwa. ” (QS. Al Furqon 25 : 74)

Robbanaa hablanaa min azwaajina wa dzurriyaatinaa qurrota ayun, ya Allah ya Tuhan kami anugerahkanlah pada kami pasangan hidup serta anak-anak sebagai penyejuk mata serta hati dan penentram jiwa. Wajalnaa lillmuttaqiina imaama, serta jadikanlah kami sebagai panutan, teladan, untuk beberapa orang yang bertakwa.

Jadi, keluarga yang sakinah itu yaitu keluarga yang bersih tauhidnya. Keluarga yang meyakini kalau tak ada karunia sekecil apapun terkecuali cuma datang dari Allah Swt. Karena beberapa orang yang bertauhid itu tentu saat lakukan alam kebaikan tidaklah karena argumen mencari pujian, penghargaan,

imbalan serta balas budi dari makhluk.

Keluarga yang sakinah yaitu keluarga yang tulus serta


ikhlas cuma bertujuan pada kecintaan serta keridhoan Allah Swt. Keadaan seperti ini sebaiknya kita pinta pada Allah Swt, karena yang dapat membolak-balik hati hanya Allah Swt.

Baca Juga : Bagaimana Hukum Shalat Sembari Menangis? Apa Sah? Ini Jawabannya Cuma Allah Swt. yang dapat mengkaruniakan pasangan hidup pada kita. Cuma Allah Swt yang dapat menghujamkan rasa cinta didalam hati kita. Allah Swt juga yang dapat menuntun kita supaya jadi teladan untuk beberapa orang yang bertakwa.

Kenapa kita pinta jadi teladan untuk beberapa orang yang bertakwa? Karena seandainya kita berbuat sebagus apa pun, pastinya akan ada saja orang yg tidak sukai pada kita dengan beragam jenis alasan. Tetapi, teladan untuk orang yang bertakwa, jadi standard yang dipakai yaitu pakar takwa.

Allah Swt. berfirman, “.. Sebenarnya orang yang paling mulia diantara anda disisi Allah adalah orang yang paling taqwa diantara anda.. ” (QS. Al Hujurot 49 : 13)

Orang yang paling mulia dihadapan Allah Swt yaitu orang yang paling bertakwa kepada-Nya. Jadi begitu mulianya seorang yang dapat jadi teladan untuk beberapa orang yang di cintai oleh Allah Swt. Berikut derajat paling tinggi untuk satu keluarga.

Semoga Allah Swt mengkaruniakan pada kita keluarga yang sakinah, keluarga yang selalu menginginkan mengetahui dengan Allah, menginginkan dekat dengan Allah serta berusaha sekuat tenaga mencapai cinta Allah Swt. Robbanaa hablanaa min azwaajina wa dzurriyaatina qurrota ayun wajalnaa lilmuttaqiina imaama. Aamiin yaa Robbal aalamiin

sumber :http://share-publik.blogspot.com/2016/03/suami-istri-bila-anda-ingin-keluarga.html

http://www.semua-sehat.com/2016/03/suami-istri-bila-anda-ingin-keluarga.html