loading...

SEMUA WAJI BACA !!! INI ALASAN KENAPA BULU K3M4LU4N WAJIB DI CUKUR.,, BERIKUT PENJELASANNYA {{ BANTU SHARE }}


Mencukur bulu kemaluan ternyata punyai banyak sekali manfaat, namun masih jarang sekali dari kita yang tau bakal hal itu sehingga masihlah kurang kesadaran kita untuk membersihkan bulu kemaluan kita.


Di satu agama ada satu saran yang wajib dilakukan yaitu mencukur rambut kemaluan. Serta anjuran ini berlaku untuk pria maupun wanita. Anjuran ini disarankan untuk dilakukan secara rutin, yakni 40 hari sekali.
Dilansir laman clickdokter. com, dalam anjuran ini tidak sedikit orang bertanya. Apa utamanya mencukur rambut kemaluan? Serta apakah fungsinya? Mari kita simak penjelasannya!
Dengan mencukur rambut kemaluan, proses pembersihan kelenjar minyak atau keringat dapat dilakukan dengan sempurna. Selain itu, mencukur rambut kemaluan juga mampu mencegah bersarangnya tungau atau kutu kelamin (type Phthirus pubis), mencegah timbulnya bau yang tidak enak akibat partikel kotoran serta sel-sel kulit mati enteng dibersihkan.
Memiliki rambut kemaluan yang terlalu lebat bakal menganggu pembersihan organ kelamin sebab dapat menghalangi sampainya air pembasuh ke organ itu. Misalnya, saat membasuh setelah membuang air kecil untuk wanita serta pada saat mandi.
 
Selain itu, dengan mencukur rambut kemaluan akan memberikan kesan yang rapi dan bersih sehingga dapat meningkatkan gairah untuk berhubungan s3ks. Tetapi ada hal yang harus anda perhatikan saat mencukur rambut kemaluan.
Pertama, anda mesti memerhatikan apakah alat-alat yang pingin digunakan untuk mencukur bersih atau tidak. Serta ada baiknya alat yang digunakan hanya untuk sekali pemakaian.
Kedua, lebih berhati-hati waktu melakukan proses pencukuran, setelah usai segeralah membersihkan menggunakan sabun serta antiseptik/krim antibiotik bila terluka.
Selain mendapat manfaat kesehatan, disisi lain juga menjalani saran agama untuk yang beragama islam. Seperti semboyan umat islam “Kebersihan sebagian dari iman” yang bersih telah tentu beriman serta orang yang beriman udah pasti bersih.

Bagaimana sudahkah anda bersihkan bulu kemaluan anda.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x