loading...

Rugi Jika Anda Tidak Suka Minum Kopi !!! Ternyata Rutin Minum Kopi Dapat Terhindar Dari 7 Penyakit Mematikan Di Dunia.. {{ Sebarkanlah }}


Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Tubuh - Menurut penjelasan dari Journal of the National Cancer Institute mengungkapkan bahwa kandungan di dalam kopi memiliki kemampuan untuk mencegah tubuh terkena kanker kulit. Menurut dari hasil studi yang dilakukan pada 447. 400 orang pada th. 1995 serta 1996 yang selalu dilakukan pemantauan selama 10 th., ternyata hasilnya orang yang rutin minum kopi memiliki tingkat resiko sangat kecil terserang melanoma bila dibandingkan dengan orang yang jarang atau tak sukai minum kopi.

www.pangeranpost.com

Studi yang dilakukan ini bukan hanya yang pertama kali saja mengenai manfaat kopi, kopi ini kaya akan kandungan antioksidan tinggi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Selain bisa mencegah terkena kanker kulit, ternyata kopi cuga bisa mencegah berbagai jenis penyakit mematikan yang lain yang sampai saat ini penyakit itu sangat sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini 7 type penyakit yang dapat dicegah hanya dengan rutin minum kopi, yakni : 

1. Stroke 
Menurut Jurnal Stroke, untuk perempuan yang suka minum kopi minimal 1 cangkir sehari bisa memiliki resiko terserang stroke lebih rendah dibandingkan dengan mereka yg tidak pernah sama sekali.

2. Diabetes 
Di dalam kopi terkandungan mineral yang sangat penting untuk tubuh seperti magnesium serta chromium yang mampu mengontrol kadar gila darah dengan baik. Menurut hasil dari penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari UCLA mengungkapkan kalau perempuan yang meminum 2 cangkir sehari bisa terhindar dari resiko diabetes sekitar 60%.

3. Parkinson 
Menurut dari hasil penelitian para ahli di Duke Universiti Medical Center menjelaskan bahwa kandungan kafein yang terkandung di dalam kopi sangat berpengaruh terhadap gen GRIN2A yang dapat menurunkan tingkat resiko terkena penyakit parkinson.

4. Kanker Payu**dara 
Lalu menurut hasil dari penelitian yang dilakukan oleh Journal Center & Control mengungkapkan bahwa perempuan yang minum kopi secara rutin serta teratur 2 cangkir setiap hari bisa memiliki resiko terkena kanker payudara lebih kecil dibandingkan dengan mereka yang tidak pernah sama sekali.

5. Penyakit Jantung serta Serangan Jantung 
Di belanda juga telah dilakukan penelitian mengenai manfaat kopi untuk kesehatan, ternyata hasilnya sangat mencengangkan karena dengan rutin minum kopi setiap hari minimal 2 cangkir bisa menurunkan resiko terkena penyakit jantung sebesar 20%.

6. Kanker kepala serta Leher 
Sedangkan di Italia, para peneliti juga memberikan hasil dari penelitian mengenai manfaat kopi, ternyata minum kopi dalam jumlah yang cukup sekitar 2 cangkir sehari bisa menurunkan resiko terkena kanker mulut serta tenggorokan.

Bagaimana, sungguh menakjubkan bukan manfaat kopi untuk kesehatan.
Maka dari itu, untuk kesehatan setidaknya anda teratur minum kopi 1 cangkir sehari atau 3 kali seminggu karena kopi ini memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan. Namun butuh anda ingat, kopi yang anda pakai yakni kopi hitam murni, bukan kopi produk yang telah dicampur dengan bermacam rasa yang banyak dijual di pasaran.

Sekian info yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat serta sampai jumpa.

sumber : http://manfaatherbal88.blogspot.co.id/2016/03/woow-mengejutkan-ternyata-rutin-minum.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x