loading...

TOLONG BATU SEBARKAN!!! PENYAKIT KANGKER, PROSTAT, MENOPAUSE, KOLESTEROL, DIABETES DAN YANG LAINNYA BISA DI SEMBUHKAN, HANYA DENGAN SEGENGGAM BIJI LABU SAJA!!!!


Biji labu digunakan untuk alasan medis selama ribuan tahun. Mereka adalah sumber yang kaya potassium, magnesium, kalsium, seng, besi dan vitamin K. biji labu juga pilihan yang sangat baik untuk camilan, karena kaya akan omega-3 asam lemak yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan kesehatan jantung dan untuk mengatur tekanan darah. Temukan keuntungan mengejutkan biji labu dan mengapa dianjurkan bahwa Anda makan biji labu bukannya makan makanan ringan yang tidak sehat.

1. Melawan Kanker

Ilmuwan Spanyol telah melakukan penelitian yang telah mengungkapkan bahwa benih tahan senyawa yang berhasil dapat melawan sel-sel kanker. Studi lain, kali ini oleh ilmuwan Jerman, menetapkan bahwa wanita yang telah mengalami menopause dan harian makan biji labu memiliki kesempatan 23 persen lebih kecil untuk mengalami kanker payudara. Biji bunga matahari telah diwujudkan untuk sama-sama efektif.

2. Baik untuk kesehatan prostat

Minyak dari labu biji digunakan untuk mengobati pembesaran prostat (hiperplasia). Minyak ini mengandung antioksidan dan fitokimia yang mengurangi tingkat tubuh dari radikal bebas dan menghentikan perkembangan sel-sel kanker.

3. Baik untuk menurunkan berat badan

Mereka adalah sumber yang kaya serat dan protein, zat yang diperlukan untuk menurunkan berat badan. Hanya biji labu memiliki sekitar 30g protein 5g yang akan membuat Anda kenyang untuk jangka waktu yang lama. Namun, mengkonsumsinya cukup, karena secangkir biji labu mengandung 285 kalori.

4. Meringankan gejala menopause

Jika Anda mencari cara alami untuk meningkatkan mood Anda atau meredakan gejala menopause, biji labu adalah pilihan yang sangat baik. Mereka


mengatur sakit kepala, hot flashes, mengurangi perubahan suasana hati sering tiba-tiba dan mengurangi nyeri sendi. Para ilmuwan telah membuktikan bahwa biji labu mengatur kadar tekanan darah dan peningkatan kolesterol baik (HDL).

5. Mengurangi kolesterol

Penelitian telah menunjukkan bahwa biji labu dapat menurunkan kolesterol jahat sebesar 13 persen dan jumlah kadar kolesterol sebesar 10 persen. Ini juga akan menurunkan risiko penyakit kardiovaskular, pembekuan darah, serangan jantung dan stroke.

6. Melindungi terhadap penderita diabetes

Biji labu memiliki asam lemak tak jenuh yang sehat. Telah didirikan bahwa mereka berhasil dalam mengendalikan kadar gula darah dan meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap insulin. Banyak ahli merekomendasikan penderita diabetes untuk makan biji labu sebagai camilan untuk konsumsi sehari-hari.

7. Memfasilitasi arthritis

Para peneliti beralasan bahwa biji labu memiliki tindakan anti-inflamasi yang mengurangi gejala arthritis. Jika Anda menderita arthritis, setiap hari makan sekitar 30g biji labu untuk meringankan gejala arthritis.

8. Mencegah osteoporosis

Orang yang kekurangan zinc dalam tubuh mereka, harus berpikir tentang mulai biji labu menggigit. Mereka adalah sumber yang sangat baik dari seng, yang merupakan mineral yang dibutuhkan untuk pembentukan tulang. Hanya seperempat cangkir biji ini memiliki lebih dari 17% dari nilai harian dianjurkan seng.

9. Meningkatkan mood yang buruk

Mereka sangat baik untuk fisik serta untuk kesehatan mental. Para peneliti telah didirikan bahwa biji labu menunjukkan hasil yang bagus dalam menurunkan gejala depresi. Mereka yang besar untuk mengurangi kecemasan dan stres.
http://www.detik76.com/2016/02/tolong-batu-sebarkan-penyakit-kangker.html