loading...

SUNGGUH MENAKJUBKAN! ASAM URAT BISA SEMBUH DENGAN 200 GRAM UBI JALAR JENIS INI DAN DENGAN CARA SERTA CAMPURAN YANG TEPAT


Ada 2 langkah mengobati dengan obat tradisional asam urat yang ampuh yaitu dengan memakai bahan alami yang ada pada bumi kita. Diantara langkah yang dapat anda lakukan yakni :

1. Menggunakan Ubi Jalar Merah

Langkahnya yaitu dengan memakai 200 gr ubi jalar merah, lima butir cengkeh, satu ruas jari kayu manis, lima belas gr jahe merah, lima butir kapolaga serta sepuluh butir merica serta gula merah sekedarnya. Rebus beberapa bahan tadi dengan memakai air beberapa satu 1/2 liter biarkanlah sampai air jadi 1/2 liter. Setelah itu airnya diminum 2 x dalam satu hari. Ubinya dapat juga anda makan.

2. Menggunakan Pare

Pare memiliki banyak faedah, satu diantara faedahnya yaitu sebagai obat tradisional asam urat yang ampuh. Ambillah pare mentah setelah itu buang bijinya. Bersihkan bersih lantas potong-potonglah. Rebus dengan memakai dua gelas air. Biarkanlah sampai air jadi satu gelas saja lantas airnya diminum. Minumnya satu hari satu barangkali. Pare dapat juga dihidangkan berbentuk makanan pendamping, yaitu sebagai tumis, salad atau di rebus umum serta di sajikan berbarengan sayur yang lain.

Saat ini memang zaman telah semakin maju. Beragam inovasi tehnologi makin cukup berkembang. Termasuk juga dalam soal makanan, inovasi juga diaplikasikan. Seperti pemakaian bahan pengawet


buatan, beberapa makanan cepat saji, pemberian pupuk anorganik pada sayuran serta buah.

Hal semacam ini selain berikan sisi kemudahan untuk industri makanan, sebenarnya sisi negatifnya ada juga. Bahan pengawet-pengawet yg tidak sehat berikanlah efek buruk juga untuk badan jika dikonsumsi dalam periode panjang.

Makanan cepat saji yang biasanya memakai bahan pengawet buatan memang jangan pernah pernah teratur dikonsumsi. Bila konsumsi terlampau berlebihan dapat menyebabkan beberapa persoalan kesehatan yang serius.

Gaya hidup yang kurang sehat kelihatannya juga jadi sisi penyebab timbulnya masalah penyakit-penyakit yang ada. Konsumsi daging serta lemak terlalu terlalu berlebih tak ada diimbangi dengan berolahraga akan mendorong makin beresikonya seorang terserang penyakit. Termasuk juga dalam hal semacam ini yakni penyakit asam urat.

Marilah kita jaga kesehatan kita dengan sebaik-baiknya supaya kita selalu terlepas dari semua jenis penyakit, mudah-mudahan info tersebut di atas bermanfaat untuk beberapa pembaca sebagai rujukan pemecahan permasalahan penyembuhan melalui jalan herbal alami, terimaksih sudah berkunjung kelaman kami jika anda berkenan untuk membagikan tips ini silakan anda click di bawah baik via twitter, facebook atau google+.

Mudah-mudahan bermanfaat.


Sumber: http://www.hariankabar.com/2016/03/sangat-menakjub-kan-ternyata-asam-urat.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x