loading...

MENAKJUBKAN..! !INILAH CARA LATIHAN UNTUK PENYAKIT NYERI SARAF,'' BERIKUT INI METODE PENYEMBUHANNYA..LIHAT VIDEO BERIKUT INI (SEMOGA BERMANF,AAT)TOLONG BAGIKAN YA ..

Linu panggul
Istilah ' sciatica ' menggambarkan gejala kaki nyeri-dan mungkin kesemutan, mati rasa atau kelemahan-yang berasal dari punggung bawah dan perjalanan melalui p4nt4t dan menuruni saraf siatik besar di belakang kaki.

Linu panggul bukan diagnosis medis dalam dan dari dirinya sendiri -rather itu adalah gejala dari kondisi medis yang mendasari , seperti disc lumbal herniated, penyakit cakram degeneratif atau stenosis tulang belakang.

nyeri saraf linu panggul

Linu panggul sering ditandai oleh satu atau kombinasi dari gejala berikut:

nyeri konstan dalam hanya satu sisi dari p4nt4t atau kaki (jarang dapat terjadi pada kedua kaki)
rasa sakit yang semakin memburuk ketika duduk
sakit kaki yang sering digambarkan sebagai terbakar, kesemutan atau membakar (vs rasa nyeri)
kelemahan, mati rasa atau kesulitan bergerak kaki atau kaki
rasa sakit tajam yang dapat membuat sulit untuk berdiri atau berjalan
nyeri siatik dapat bervariasi: dari jarang-dan-mengiritasi melumpuhkan konstan-dan-. Gejala linu panggul tertentu bisa berbeda di lokasi dan keparahan, dalam kaitannya dengan kondisi menyebabkan linu panggul (seperti lumbar disc hernia). Gejala bisa menyakitkan dan berpotensi melemahkan, tetapi jarang kasus ketika kerusakan saraf sciatic permanen (kerusakan jaringan yang) akan menghasilkan.

Kursus sakit linu panggul

Insiden sciatica meningkatkan pada pasien berusia menengah. Jarang terjadi sebelum usia 20, kemungkinan mengalami nyeri siatik 'puncak' pada tahun lima puluhan, dan kemudian menurun. Seringkali, peristiwa atau cedera tertentu tidak menyebabkan linu panggul, melainkan cenderung untuk mengembangkan dari waktu ke waktu.

Populasi besar orang yang mengalami linu panggul lebih baik dalam waktu 3 sampai 4 minggu, atau sebulan atau dua paling dan menemukan nyeri dengan pengobatan linu panggul non-bedah. Bagi orang lain, bagaimanapun, kaki


sakit dari saraf terjepit dapat parah dan melemahkan.

Ada beberapa gejala pembakaran yang mungkin memerlukan intervensi medis, dan mungkin bedah, langsung, seperti gejala progresif neurologis (misalnya kaki kelemahan) dan / atau usus atau disfungsi kandung kemih (cauda equina Syndrome).

Sejak sciatica disebabkan oleh kondisi medis yang mendasari, perawatan difokuskan pada mengatasi penyebab gejala seperti herniated disc atau stenosis tulang belakang . Pengobatan biasanya perawatan diri dan / atau non-bedah, tapi untuk rasa sakit parah atau keras dan disfungsi mungkin disarankan untuk mempertimbangkan operasi.

Walaupun mungkin terdengar kontra-produktif di pikiran pertama, tetapi latihan ini biasanya hal yang lebih baik untuk menghilangkan dan menghilangkan nyeri siatik dari tempat tidur istirahat!

Pasien dengan linu panggul dapat beristirahat selama beberapa hari setelah nyeri siatik mereka telah berkobar, tapi setelah itu tidak aktif nyeri biasanya akan kembali bahkan lebih buruk dan lebih tahan lama.

Mengapa hal ini terjadi?

Alasannya adalah bahwa, tanpa olahraga teratur dan gerakan, otot punggung dan struktur tulang belakang menjadi "deconditioned" dan kurang mampu mendukung belakang. The deconditioning atau kebugaran fisik longgar bersama dengan melemahnya 'tulang punggung' (sehingga untuk berbicara) dapat menyebabkan cedera punggung dan ketegangan, yang menyebabkan rasa sakit lebih lanjut.

Selain itu, latihan aktif juga penting untuk kekuatan cakram tulang belakang . Gerakan terus-menerus membantu nutrisi pertukaran dan cairan dalam cakram untuk menjaga kesehatan dan mencegah tekanan berlebihan pada saraf sciatic.

Tidak diragukan lagi, salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik, latihan untuk bantuan linu panggul nyeri saraf dan menyembuhkan linu panggul adalah 1 Menit Linu panggul Latihan .

Menonton video di link di bawah ini dan belajar bagaimana melakukannya di kenyamanan rumah Anda:




sumber:http://www.dietoflife.com/