loading...

" Luar Biasa " Setelah Membaca Dan Membuktikan Semua Orang Terkejut Melihat Hasilnya..!!! Sekarang Ayo Giliran Anda Yang Mencobanya {{semoga bermanfaat, silahkan share ya}}



Merendam kaki dalam cairan obat kumur dapat membantu Anda untuk menghilangkan infeksi jamur .Anda hanya rendam kaki Anda selama setengah jam sehari. Prosedur ini juga dapat diterapkan untuk mengatasi infeksi di tangan.
Jika Anda mengalami "kaki atlet", kemudian tambahkan bawang putih sebagai pelapis di antara jari-jari kaki dan biarkan selama 24 jam. Jika Anda menderita gout kemudian menggunakan magnesium sulfat karena memiliki properti anti-inflamasi.Menghilangkan jamur Infeksi oleh Perendaman Kaki di Mouthwash

Anda juga dapat menambahkan bawang ke dalam cuka rendaman untuk mengatasi kapalan pada kaki. Potong bawang menjadi irisan kecil dan rendam dalam cuka. Melampirkan strip bawang pada kaki Anda dan memakai kaus kaki. Biarkan mereka selama beberapa jam.

Anda harus melakukan prosedur ini setiap hari secara teratur untuk hasil yang lebih optimal.
Untuk mengatasi lecet, gunakan antiperspirant. Anda mungkin mengalami rasa sakit selama proses tapi Anda akan menemukan daerah sekitar blister mengering dengan cepat. Jika Anda memiliki lecet, Anda dapat menerapkan Vaseline .
Langkah berikutnya adalah untuk menutupi daerah lecet dengan kain kasa. Anda dapat menggunakan capsaicin cabai untuk meminimalkan pembengkakan dan rasa sakit.
Menurut sebuah penelitian terbaru, makan terlalu banyak gula bisa menyebabkan asam urat. Anda perlu menjaga konsumsi gula tetap dalam kisaran normal.
Jika ada peradangan, Anda dapat mengkonsumsi buah ceri dan stroberi untuk meminimalkan gejala.

Via  Sehat dan Natural Life