loading...

WASPADALAH !! KETAHUI SEBELUM TERLAMBAT, JANGAN MANDI JIKA KAMU MENGALAMI 6 KONDISI SEPERTI INI BISA BIKIN MATI MENDADAK!! (BAGIKAN)


Apakah kamu sudah mandi dengan cara yang benar dan diwaktu yang benar? Kamu mesti tahu mandi memanglah aktivitas yang perlu selalu dikerjakan oleh semua orang setiap hari. Namun, ada kondisi­kondisi tertentu di mana anda tak diijinkan mandi. Apabila anda mandi jadi bisa bikin anda mati mendadak. Karenanya, anda mesti tahu bila anda mengalami enam keadaan seperti ini anda tak boleh mandi atau anda bakal mati mendadak.






Lantas, keadaan seperti apa saja dilarang untuk mandi? Yuk, segera saja kita simak ulasannya berikut ini, seperti ditulis Tribunnews. com.

1. Tekanan Darah Terlalu Rendah
Bila anda seseorang dengan keadaan tekanan darah terlalu rendah, baiknya janganlah mandi dengan air hangat atau panas. Ini lantaran air hangat serta panas dapat membuat pembuluh darah mengembang sehingga dapat menyebabkan kekurangan darah serta akhirnya membuat anda pingsan.

2. Wanita dengan Masalah Kesehatan Sebaiknya Janganlah Mandi dengan Air Dingin
Kaum wanita mesti tahu bahwa bahwa anda dilarang untuk mandi air dingin bila anda sedang memiliki permasalahan kesehatan. Ini karena dapat membuat kekebalan tubuh anda terserang suhu dingin serta membuat flu.

3. Mandi Setelah Mabuk
Setelah mabuk baiknya anda jangan mandi. Karena, alkohol yang bikin anda mabuk bisa menghambat aktivitas hati dan menghalangi pelepasan glukosa. Bila anda mandi dalam keadaan seperti itu, maka glukosa bakal semakin bertambah. Dan mengakibatkan gula darah anda meningkat.

4. Langsung Mandi Setelah Beraktivitas
Setelah beraktivitas baiknya anda tak segera mandi. Upayakan anda beristirahat terlebih dulu karena bila tidak darah tidak cukup di hati dan bagian dada anda yang akan membuat anda pingsan.

5. Janganlah Mandi Saat Demam

Waktu anda mengalami demam, baiknya anda tak mandi waktu demam. Ini karena waktu demam tubuh kita mengonsumsi panas tubuh kita sebesar 20%, akan mudah terjadi sesuatu yg tidak diinginkan saatkita mandi.

6. Langusng Mandi Setelah Makan
Waktu usai makan, darah dalam tubuh kita akan berkumpul dalam system pencernaan, dan fokus bekerjadalam mengolah makanan dalam tubuh kita. Bila anda mandi dalam keadaan ini pembuluh darah bakalmengembang serta darah bakal mengulang kembali fungsinya. Ini dapat membuat system pencernaan kamu tergang

 http://populer99.blogspot.co.id/2016/03/waspadalah-ketahui-sebelum-terlambat.html