loading...

SUBHANAALAH,''!! INILAH MENGAPA RASULLULLAH MELARANG KITA MINUM BERDIRI,''BERIKUT PENJELASANYA...!!!


Islam memang agama yang sempurna cuma agama islam yang mengatur semuanya segi kehidupan dari mulai kita bangun tidur hingga kita tidur kembali semua telah di ataur oleh islam, sungguh tidak ada keraguan untuk agama ini. walau demikian seringkali juga diantara kita mengerti kalau islam ini sudah mengatur semuanya segi kehidupan kita hingga kita mencari solusi diluar syari'at islam bahkan hingga melangar syaria't islam ini.

Dalam tema kita kesempatan ini yaitu kita bakal mengulas beberapa kecil dari ketentuan islam serta yang bakal kita ulas pada sesi ini. yakni " Alasan kenapa RASULULLAH SAW melarang kita minum sembari berdir " Diantara sebab di larang minum berdiri ialah,



Minum sembari berdiri menyebabkan masalah pada ginjal serta saluran air kencing. Bila kita tengah kehausan, jadi jalan paling baik untuk meredakannya yaitu dengan sesegera mungkin saja meminum air putih. Tetapi, tahukah kalian, bagaimana cara paling baik untuk minum air itu?

Yang paling baik yaitu sembari duduk. Sehaus apa pun, upayakan waktu meminum air dengan duduk, jangan berdiri. Kenapa? Karena dengan minum sembari duduk, jadi banyak daya positif yang bakal diperoleh terlebih untuk kesehatan. Karena itu, meskipun begitu kehausan, minumlah dengan cara duduk, bukanlah berdiri.

Berikut ini penjelasan dengan cara medis serta akupunktur, mengapa minum itu disarankan duduk. Tubuh manusia mempunyai jaringan penyaring (filter). Ada yang menyebutnya filter penyaring itu dengan nama sfringer, yaitu satu susunan maskuler (berotot) yang dapat buka (hingga air kemih dapat melalui) serta tutup. Tiap-tiap air yang kita minum bakal disalurkan pada pos-pos penyaringan yang ada di ginjal.


Filter penyaring ini bakal terbuka sewaktu kita


duduk, serta tertutup sewaktu berdiri. Karenanya, bila minum sembari berdiri, jadi air bakal segera masuk sampai ke kantong kemih tanpa ada sistem penyaringan. Saat segera menuju kandung kemih, jadi terjadi ingindapan disaluran ureter. Apabila ini berlangsung, jadi ini bakal sebabkan masalah pada ginjal.

Sebaliknya, dengan duduk, jadi filter penyaring bakal terbuka serta bakal berproses didalam badan sebelumnya disalurkan ke berbagai organ yang lain, lantas di proses lagi sampai masuk ke kantong kemih. Dengan demikian, jadi rasa haus yang dirasa bakal segera pupus selesai meminum air putih sembari duduk.

 Berikut ini tambahan penjelasan yang dapat dikerjakan bila menginginkan hidup sehat dengan memakai therapy air.

1. Minum dua geas air sesudah bangun tidur bisa bersihkan organ-organ internal badan.
2. Minum satu gelas air 30 menit sebelumnya makan, bisa menolong manfaat pencernaan serta ginjal.
3. Minum satu gelas air sebelumnya mandi, bisa turunkan gejala desakan darah.
4. Minum satu gelas air sebelumnya tidur bisa menghindar stroke serta serangan jantung.
5. Minum air minimum tiga-empat liter atau delapan gelas satu hari. Maksudnya adalah untuk menolong peredaran darah serta memperbaiki metabolisme badan.

Bila ini dapat kita kerjakan dengan cara teratur, badan bakal makin sehat. Sebab, dua pertiga badan manusia terdiri atas air. Apabila kekurangan minum air, jadi badan bakal merasa kaku, pinggang sakit, serta penyakit ginjal juga bakal gampang terjadi.

Spesial untuk kita yang terbiasa bekerja dengan kegiatan yang banyak duduk serta ada di depan komputer atau laptop, jadi perbanyaklah minum air putih. Ini untuk menghadapi gejala sakit ginjal atau pinggang.

Selesailah bahasan kita kali ini mengenai Argumen kenapa RASULULLAH SAW melarang kita minum sembari berdiri?? serta saya telah coba memaparkan sedikit semoga apa yang saya catat hari ini jadi hidayah untuk anda sekalian, bila ada kata atau tulisan saya yang salah atau menyinggung perasaan anda saya ucapkan maaf sebesar-besarnya saya akhiri asalamualaikum warahmatulohi wabarokatuh...
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x