loading...

Masyaallaah !!! Ditemukan Cincin Emas Romawi Berumur 1.700 Tahun (Tolong Bagikan yaa..)


                                             Selamat Datang Di MediaOnline69
Harta atau peninggalan dari masa lampau selalu membuat kita kagum, bukan hanya dari nilainya saja, namun dari sejarah serta pembuatannya yang kadang terbilang sangat rumit.

Salah satunya adalah type logam, baik itu perunggu, perak, sampai emas. Pada jamannya, logam-logam ini tak gampang untuk diperoleh, terlebih pemrosesannya tak semudah sekarang ini dengan tehnologi moderen.

Bahkan juga harta terpendam atau harta karun dari jaman dulu juga, dapat diketemukan di beberapa tempat yg tidak terduga. Satu diantaranya cincin emas dari jaman Romawi ini, yang diketemukan oleh detektor logam di kebun belakang rumah.

Seseorang amatir di Inggris sudah membuat temukan cincin emas yang diukir mengagumkan, dimana tampak potret telanjang dari Cupid, yang disebut mitologi dan dewa cinta.

Cincin ini dapat milik seseorang pria atau wanita pada saat pemerintahan Kekaisaran Romawi. Cupid sendiri di kenal dengan nama Yunaninya, Eros, serta teridentifikasi dalam ukiran 1. 700 th. lalu dengan sayap pendek.

Pemburu Harta Temukan Cincin 'Lord of the Rings' di Ladang

Cincin ini ditemukan di dekat desa Tangley, serta saat ini diletakkan di Hampshire Museum Service serta akan dipamerkan di Museum Andover.

Menurut Fox Sains, yang mengutip filsuf Romawi Apuleius, Cupid di kenal suka 'berjalan pada malam hari dirumah yang bukanlah kepunyaannya serta merusak pernikahan melalui godaan. '

Gambar dewa yang begitu lincah serta popular di kelompok beberapa orang Yunani serta Romawi ini didalam cincin, di desain spesial dengan ciri-ciriistik dari abad ke empat Masehi.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x