loading...

Tidak Diragukan Lagi" Kseleo, Bengkak, Masuk Angin, Luka Serta Patah Tulang Bisa Di Sembuhkan Dengan Resep Alami Ini..Bantu Sebarkan..!!

Tanaman jeruk purut yaitu perdu yang tumbuh dengan mudah dan umum selalu menghiasi pekarangan rumah. 
Daunnya yang berwarna hijau tua dengan bentuk bulat telur ini dapat digunakan sebagai alternatif pengobatan, Ini lantaran ada kandungan beberapa zat seperti tanin, steroid triterpenoid, dan minyak atsiri. Ciri-ciri daun ini yakni antiseptik sampai baik untuk stimulan, penyegar, pewangi rambut kepala, dan Mengobati penyakit kulit. Bahkan, minyak yang ada pada daun jeruk purut konon disadari bisa menyu " burkan rambut. 
Untuk lebih spesifikasi berikut ini yakni cara-cara menggunakan daun jeruk purut dengan meramunya sama seperti jenis penyakit yang terkena. 
Obat Herbal Tradisional dari Daun Jeruk Purut : 
Sebagai Obat Penyembuhan Setelah Sakit Ker4s 
2 genggam daun jeruk purut yang masihlah fresh direbus dengan 3 liter air sampai mendidih. Tuangkan air hasil rebusan itu dalam 1 bak mandi air hangat dan gunakan air itu untuk mandi. 
Obat Untuk Keseleo, Bengkak, Masuk Angin, Luka dan Patah Tulang 
Remas-remas menggunakan tangan lewat cara bersamaan daun jeruk purut dengan daun jambu air sampai halus. Berikanlah ramuan tersebut di sisi yang tengah memikul derita sakit dengan dipijat lewat cara perlahan. Khusus untuk sakit tulang alangkah baiknya ramuannya dib4lutkan menggunakan kain yang berwarna hitam, agar minyak dari ramuan itu bisa mudah menyerap. 
Mengobati Influenza 
20 Lembar daun Jeruk purut di potong tipis, lantas direbus dengan air hingga tersisa 60 cc. Minum ramuan itu ketika masih tetap hangat. Untuk pemanis bisa ditambahkan madu lalu aduk rata. 
Mempe. rbes4r Al4t V!. t4l pada Pr! a 
Bahan : 
7-9 lembar daun jeruk purut 
7-9 lembar daun Jarak 
Buah Jeruk Purut seperlunya 
minyak zaitun 
langkah memproses : 
Tum. buk daun jeruk purut dan daun jarak dengan ditetesi sari dari buah jeruk purut. Lalu tum. buk lagi dengan ditambahkan minyak zaitun. Aduk rata sampai mengent4l, trus lakukan pemanasan pada al4t v!. t4l lalu berikanlah ramuan itu lewat cara rata dengan catatan janganlah kerjakan 0n4ni. Hal sejenis ini dapat dikerjakan selama 10 menit dalam kurun waktu 30 hari berturut-turut pagi dan malam. 
Demikian lah panduan yang bisa saya untuk tentang manfaat dari daun jeruk purut. semoga saja apa yang saya tulis dapat membantu mengatasi apa sebagai persoalan anda. Janganlah lupa terkecuali kita berusaha barengi lah dengan berdoa.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x