loading...

LUAR BIASA,!! HANYA 5 MENIT SAKIT KEPALA "HILANG" !! BEGINI CARANYA ((JANGAN LUPA SHARE YA))


Tuhan menciptakan segala sesuatu berikut dengan kemanfaatannya. Semuanya yang diciptakan-Nya di bumi, pasti mempunyai manfaat untuk manusia. Termasuk juga organ tubuh yang kita miliki, apabila kita ketahui langkah menggunakannya, organ tubuh itu bisa jadi alat untuk mendapatkan kesembuhan pas kita sakit. Seperti yang kita ketahui, ada titik refleksi syaraf dalam tubuh kita yang bila ditekan atau di pijat dapat memperbaiki manfaat organ tubuh yang bermasalah.

Nah sobat.. terapi pijat titik refleksi mungkin saja telah sering kita dengar, namun kesempatan ini saya ingin berbagi langkah penyembuhan dengan menggunakan manfaat dua lubang hidung yang kita miliki. Kita semua pasti memiliki hidung berlubang disamping kiri dan disamping kanan, apakah fungsinya sama? Sebenarnya fungsinya berbeda dan dapat kita rasakan bedanya, samping kanan berfungsi“mengeluarkan panas” dan samping kiri bertindak “mengeluarkan dingin”.
Apabila anda kerap menderita sakit kepala, cobalah terapi dengan tutup lubang hidung samping kanan lantas bernafaslah lewat hidung samping kiri. Lakukan hal semacam itu sepanjang 5 menit. Sakit kepala akan hilang dan sembuh. Apabila masih sakit lakukan sacara berulang.
Apabila Anda kerap terasa kelelahan kerjakan sebaliknya. Tutup lubang hidung samping kiri dan bernafaslah melalui hidung samping kanan. Tak lama kemudian, Anda bakal rasakan segar kembali. Apakah Anda ada memperhatikan saat bangun, lubang hidung samping mana yang bernafas lebih cepat? Samping kiri atau kanan? Apabila lubang hidung samping kiri bernafas lebih cepat, Anda bakal terasa sangat lelah. Tutuplah lubang hidung samping kiri dan gunakan lubang hidung samping kanan untuk bernafas, Anda akan merasa segar kembali dengan cepat.
Sobat.. saya memperoleh informasi ini dari seseorang teman, dan saya pernah lakukan terapi ini sendiri dirumah, saya duduk bersila lalu tutup lubang hidung samping kanan dan bernafas dengan lubang hidung samping kiri. 1 minggu lalu sakit kepala saya sembuh dan saya mengerjakannya selama 1 bln., hingga sekarang ini, sakit kepala saya tdk kambuh lagi. Sebelum melakukan terapi saya kerap menderita sakit kepala samping atau migrain. Mulai sejak saat itu saya tidak lagi menderita sakit migrain.

Informasi ini SANGAT berguna, tolong di berbagi ke sahabat-sahabat anda atau ke beberapa orang paling dekat yang anda sayangi. Semoga Allah berikan kesehatan pada saya, anda dan kita semua. aamiin.

sumber:http://www.berita-terhangat.com/2015/12/luar-biasa-hanya-5-menit-sakit-kepala.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x