loading...

LADIES TOLONG DICATAT DAN SAMPAIKAN KEPADA TEMAN-TEMAN WANITA ANDA INILAH TRIK PALING AMPUH UNTUK MENGUSIR KOMEDO JAHAT'',HILANG SEKETIKA !!!



Komedo jahat sangat umum pada orang dan mereka terutama disebabkan oleh rambut berminyak, kulit berminyak, kelenjar tersumbat atau pori-pori, dan pola makan yang buruk. Terlepas dari perjuangan mereka, mereka memberikan tampilan yang tidak sehat kulit. Meskipun mereka kebanyakan muncul di wajah, punggung, telinga dan lokasi lainnya yang meliputi banyak kelenjar keringat tidak terkecuali juga.INI Satu Trick Mudah Bisa Dapatkan sembuh Semua Orang Annoying dan Gross Komedo Seketika!

Seperti disebutkan di atas, kelenjar tersumbat atau pori-pori penyebab umum dari komedo. Kelebihan sebum dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori adalah lingkungan yang sempurna untuk komedo. Meskipun komedo dan whiteheads cukup mirip, apa yang membuat mereka berbeda adalah apakah pori-pori terbuka atau tertutup. Ketika pori-pori terbuka, sebum atau kelebihan kulit sel mengoksidasi dan berubah menjadi hitam.

Hal ini penting untuk menyebutkan kotoran yang tidak pelakunya untuk komedo. Oleh karena itu, menggosok wajah Anda bukan cara terbaik untuk menghilangkan komedo jahat. Sebaliknya, scrubbing dapat memperburuk kondisi, karena mengering kulit dan menyebabkan penciptaan lebih banyak minyak untuk menebus satu dihapus sebelumnya.



Hapus Komedo dengan Resep Sederhana ini:

Kabar baiknya adalah bahwa ada sangat sederhana namun efektif untuk menyingkirkan komedo jahat untuk selamanya.

Bahan:

½ lemon
3 tetes madu
Instruksi:

Tuangkan madu di atas lemon dan gosok seluruh wajah. Fokus pada daerah yang lebih bermasalah dari wajah. Biarkan bekerja selama 5-7 menit sebelum Anda bilas dengan air dingin.

Hasil positif akan terlihat hampir seketika. Ulangi prosedur dua kali seminggu.

Lemon: buah jeruk ini memiliki sifat asam yang sangat membantu ketika datang untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, yang pada gilirannya memungkinkan pertumbuhan baru kulit. Menggunakan lemon cara ini memungkinkan Anda untuk unclog pori-pori, membersihkan kulit, dan mengurangi komedo.

Madu: Hal ini sangat baik untuk menghilangkan kotoran yang terakumulasi dalam pori-pori kulit karena bertindak sebagai antibiotik alami. Selain itu, madu mengencangkan pori-pori kulit, menghidrasi mereka, dan memberikan kulit lebih jelas. Apa yang membuatnya efektif dalam menghancurkan kuman dan penyumbatan pori-pori adalah kemampuannya untuk bertindak sebagai antioksidan, antibakteri, dan antiseptik.

Obat alami yang disajikan dalam artikel ini bekerja secara berbeda untuk jenis kulit yang berbeda. Seberapa sering Anda akan menggunakannya tergantung pada jenis kulit di tempat pertama. Oleh karena itu, dianjurkan untuk mencobanya 2-3 kali seminggu untuk melihat bagaimana ia akan bekerja untuk Anda.

sumber :www.semua-sehat.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x