loading...

GILA !!!! 4 ORANG INI TELAH MENGGUGAT TUHAN KE PENGADILAN KARENA............

Tiap-tiap orang memiliki hak menuntut seorang ke pengadilan seandainya dengan alasan serta bukti yang pasti. Tetapi apa yang terjadi bila ada orang yang berani menuntut Tuhan ke pengadilan?

Benar-benar sangat tak masuk akal Tuhan digugat oleh manusia. Namun sebenarnya, ada sebagian orang yang berani menuntut Tuhan ke pengadilan lantaran berasumsi Tuhan sudah memberi permasalahan pada mereka.

Ada-ada saja tingkah sebagian orang ini. Tuntutan mereka juga pastinya tidak diterima hakim lantaran dikira tak logis serta tak masuk akal. Langsung saja, berikut beberapa orang yang berani menuntut Tuhan, .
1.  Narapidana tuntut Tuhan atas pembunuhan yang dilakukannya

 Pavel Mircea (40), asal Rumania, yaitu narapidana yang menuntut Tuhan ke pengadilan lantaran tidak mematuhi kesepakatan kontrak pada tahun 2005 waktu dia dibaptis. Sekurang-kurangnya, ia telah 20 tahun mendekam di jeruji besi.

Mircea menyalahkan Tuhan atas pembunuhan yang sudah dilakukannya. Dia menyampaikan kalau Tuhan semestinya melindunginya dari kejahatn, termasu kdari godaan setan yang membuatnya nekad lakukan pembunuhan.

Tetapi, karena Tuhan ada diluar hukum serta tak dapat digugat, jadi hakim menampik tuntutan itu. Menurut hakim, tuntutan ini betul-betul tak masuk akal serta logis.

Tingkah laku sendiri kok nyalahin Tuhan, tanggung aja sendiri yah!
2. Pendeta gugat Tuhan karena diteror dengan ancaman

 Seseorang pendeta di satu desa Teme Valley South, di Inggris, yang bernama Reverend Mark Sharpe (44), menuntut Tuhan ke pengadilan lantaran dari grup pendeta lain memaksanya untuk mengundurkan diri dari gereja dengan lakukan pelecehan serta teror.

Sebagian teror yang di terima Sharpe diantaranya ban mobilnya disayat, anjing peliharaannya di racun, kabel teleponnya di putus, serta ada bau kotoran di mobilnya yang dilakukan oleh seorang yg tidak di kenal.

Dia menerangkan pemaksaan


pengunduran dianya itu tak adil lantaran telah dipekerjakan oleh Tuhan. Mulai sejak pindah ke desa itu pada tahun 2005, diakuinya sering memperoleh pelecehan serta ancaman.
3. Senator Amerika Serikat tuntut Tuhan lantaran muncul ancaman teror
 
  Cerita tuntutan aneh yg tidak masuk akal ini betul-betul berlangsung di Amerika Serikat. Seseorang anggota perlemen di negara sisi Nebraska, AS, Ernie Chambers, ajukan tuntutan pada Tuhan.

Menurut Hakim Pengadilan Distrik Douglas Country, Marlon Polk, masalah ini tak tidak bisa dilanjutkan lantaran Tuhan tak dapat dihubungi petugas pengadilan.

Tuntutan itu diserahkan Chambers pada th. 2007, dengan menuntut Tuhan lantaran sudah mengakibatkan momen kekerasan seperti badai tornado serta gempa bumi, yang sudah menyebabkan ketakutan serta mengakibatkan kematian massal, kehancuran serta tindakan teroris jutaan masyarakat bumi.

Duh, saat Tuhan disalaih lantaran ada ancaman teror. Ada-ada saja ya, telah tahu semuanya sisi dari rencana Tuhan.
4.  Pengacara India gugat dewa atas kasus KDRT


 Seseorang pengacara jadi tema pembicaraan hangat di India. Pria yang bernama Chandan Kumar Singh, yang menuntut Dewa Rama (Sri Rama), ke pengadilan tinggi negara bagian Bihar, atas tudingan bertindak kekerasan pada istrinya.

Satu diantara dewa yang dihormati dalam ajaran Hindu itu dipercaya Kumar berlaku tak adil selepas Sinta diculik oleh Rahwana. Seperti dikisahkan dalam Ramayana. Dia juga menyalahkan kalau Sri Rama sebagai penyebabnya banyak masalah KDRT.

Karena sebagian besar masyarakat India yang memeluk Hindu mengencam tuntutan itu. Ia dituding sebagai pengacara yang sebatas mencari popularitas. Pengadilan Bihar sudah menampik tuntutan itu, dengan alasan cerita dalam agama tidaklah bagian kajian hukum yang positif.
http://www.wowmenariknya.com/2016/02/gila-4-orang-ini-berani-menggugat-tuhan-ke-pengadilan.html

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x