loading...

Pensiunan Kepala Farmasi Berkata : "Kebutuhan Dunia Tahu, Alkaline Water Tewaskan Kanker" - Dibawah Ini Adalah Caranya


Sel-sel kanker tidak dapat hidup di air alkali. Air alkali sangat kuat!
Apa Alkaline Water?

PH atau potensial hidrogen, skala berjalan dari nol sampai empat belas, dengan 7 sebagai tengah netral. Asam adalah zat dengan pH kurang dari 7. Sebuah substansi dasar atau alkali memiliki pH lebih besar dari 7. Air ledeng Anda umumnya campuran kaporit, antibiotik, hormon dan logam lain yang akan langsung masuk ke sistem Anda.

air murni dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh yang lemah dan berbagai penyakit lain yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh rentan. Banyak waktu tubuh kita menjadi terlalu asam, kita merasa energi rendah, kelelahan, masalah pencernaan, berat badan dan efek samping lain yang


benar-benar dihindari hanya dengan minum air murni dan makan sayuran organik segar dengan keseimbangan asam / basa yang sehat.

Pentingnya Alkalinitas

Kami telah dikenal dari abad bahwa makanan dapat menentukan tingkat pH kami secara keseluruhan. Dr. Otto Warburg dari Jerman 1931 pemenang Hadiah Nobel menemukan bahwa sampai 95% dari semua kanker memiliki lingkungan asam sebagai penyebab di belakang mereka. Ia juga menunjukkan bahwa kanker tidak dapat berkembang dalam lingkungan alkalin mana tingkat pH adalah 7.36 atau lebih.

Ia mengaku hampir satu abad yang lalu bahwa asidosis (kelebihan keasaman) tidak hanya terhubung ke perkembangan kanker, itu juga bisa menyebabkan penyakit lain seperti osteoporosis, diabetes, penyakit jantung dan hampir semua penyakit kronis lainnya yang kami menderita saat ini.

5 menit Resep:   detoksifikasi Lemon Water Resep

Bahan:

1 lemon
1/2 mentimun
akar 1/4 jahe
1/2 daun cup mint

Arah:
Mengupas sedikit jahe sebelum Anda memotongnya.
Mengiris semua bahan dan menambahkannya air.
Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari bahan-bahan, jangan membuang mereka keluar setelah digunakan.
Umumnya, mereka akan bertahan sekitar tiga hari jika Anda terus menambahkan air baru.
Minum hal pertama di pagi hari untuk hasil yang optimal.

Bagaimana cara kerjanya?

Lemon terkenal dengan sifat balancing pH-nya. Meskipun memiliki cukup rasa asam, itu adalah inheren basa dan membantu tubuh menjaga keseimbangan nya. Ini adalah disinfektan yang kuat dan senyawa antibakteri, membantu dalam pengobatan berbagai kondisi dari bau mulut kolera, dan memiliki 22 sifat anti-kanker.
http://breaking-news564.blogspot.com/2016/03/pensiunan-kepala-farmasi-berkata.htm