loading...

LUARBIASA !!! Membersihkan Paru-Paru Anda Dengan Makan Bawang Putih Dalam Keadaan Perut Kosong Setiap Hari. Anda Akan Terkejut Melihat Hasilnya. Jangan Lupa Tolong Bantu


Saat ini ada banyak perbedaan pendapat tentang masalah makan bawang putih pada perut kosong. Anda dapat sering mendengar orang mengatakan bahwa itu adalah resep rumah nenek yang memiliki efek yang sangat sedikit. Namun, itu benar-benar sangat efektif untuk mencegah dan mengobati penyakit yang berbeda.

Mengapa Apakah itu baik untuk makan bawang putih pada Perut Kosong?

Banyak penelitian dilakukan pada sifat-sifat bawang putih menunjukkan bahwa makan pada waktu perut kosong membuat antibiotik alami yang kuat. Hal ini lebih efektif bila Anda makan sebelum sarapan karena bakteri terkena dan tidak dapat mempertahankan diri dari mengalah kekuatannya.

Banyak orang yang menderita hipertensi telah menemukan bawang putih menjadi bantuan untuk gejala penyakit ini. Selain efektif untuk sirkulasi, juga mencegah masalah jantung dan membantu dalam berfungsinya hati dan kandung kemih. Hal ini efektif untuk masalah perut, seperti diare. Beberapa orang mengklaim bahwa dengan mengkonsumsi bawang putih pada perut kosong, itu adalah obat yang sangat baik untuk masalah saraf.

Pada saat yang sama, bawang putih merupakan metode yang efektif untuk banyak masalah perut: merangsang pencernaan dan nafsu makan. Hal ini juga membantu mengendalikan stres, yang mencegah asam lambung yang biasanya dihasilkan ketika Anda gugup.

Orang yang alergi terhadap bawang putih harus mengambil dua hal yang sangat penting ke rekening: Anda harus tidak memakannya mentah, dan jika Anda mendapatkan wabah pada kulit Anda, peningkatan suhu, atau sakit kepala, Anda harus segera berhenti mengkonsumsi. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa bawang putih yang dapat menimbulkan efek samping pada orang yang mengambil obat untuk HIV / AIDS. Oleh karena itu, Anda harus sangat berhati-hati dan memeriksa sebelum Anda terus mengkonsumsi itu.

Jika bau yang kuat dari bawang putih menjadi tak tertahankan dan Anda tidak dapat melanjutkan makan itu, kami sarankan Anda tidak berhenti mendapatkan manfaatnya hanya karena itu. Anda dapat mengambil keuntungan dari manfaat dengan mengambil suplemen alami yang ditemukan dalam bentuk pil.

Bawang putih dikenal di banyak tempat di seluruh dunia untuk berbagai manfaat. Inilah sebabnya mengapa itu mendapat namanya sebagai makanan penyembuhan bertahun-tahun yang lalu.

Bawang putih untuk Pengobatan Alternatif

Bawang putih dianggap sebagai salah satu makanan yang paling


kuat untuk membantu detoksifikasi tubuh dalam pengobatan alternatif. Para ahli di cabang kedokteran bersikeras bahwa bawang putih adalah begitu kuat sehingga dapat menyingkirkan parasit dan cacing, dan mencegah penyakit seperti tifus, diabetes, depresi, dan beberapa jenis kanker.

Manfaat lain dari bawang putih
Bawang putih untuk penyakit pernapasan: itu benar-benar menakjubkan untuk mencegah dan menyembuhkan TBC, pneumonia, catarrhs, bronchitis, catarrhs ​​bronkial kronis, kongesti paru-paru, asma, dan batuk rejan.

Untuk TBC, bawang putih sebaiknya dikonsumsi dengan cara berikut: makan seluruh umbi bawang putih sehari. Membaginya dalam berbagai bagian yang dapat dikonsumsi dengan cara apapun. Lebih baik untuk bawang putih menjadi mentah atau kecoklatan ringan dalam oven. Anda juga dapat membuat saus dengan kuning telur dan minyak. Dalam hal ini, Anda harus menghindari mendidih cairan karena Anda akan kehilangan banyak sifat obat bawang putih.

Jika Anda memiliki jenis penyakit bronkial, Anda dapat membuat infus khusus. Anda hanya akan perlu 200 gram bawang putih, 700 gram gula halus, dan 1000 gram air. Rebus air dengan bawang putih dan kemudian tambahkan gula. Minum tiga sendok makan infus ini sehari.

Untuk bronkitis kronis Anda dapat mempersiapkan ekstrak bawang putih: menempatkan 40 gram dicuci bersih dipotong bawang putih kecil-kecil dan 100 gram 90 bukti alkohol ke dalam botol (yang memiliki cap yang baik!). Biarkan rendam selama lima atau enam hari dan kemudian saring. Mereka merekomendasikan minum secangkir infus ini setiap hari. Hal ini juga membuat untuk waktu yang lama.

Anda dapat menggunakan persiapan yang sama untuk catarrhs ​​dan asma. Dalam hal ini, minum 15-30 tetes dalam sedikit air panas. Jika Anda menemukan bau dan rasa bawang putih sangat kuat, Anda dapat menambahkan sedikit ekstrak mint. Ini akan mengubah kekuatan kuratif bawang putih.

Anda juga dapat menggunakan bawang putih untuk aplikasi eksternal, seperti tapal diatas perut Anda untuk meringankan beberapa pilek. Hal ini juga memungkinkan untuk menerapkannya terhadap sengatan dari hewan beracun. Sejumlah kecil bawang putih dapat membantu kutil melawan: mereka akan jatuh tanpa rasa sakit. Beberapa orang menggunakannya untuk melawan sakit gigi dengan menempatkan sedikit pada gigi yang sakit.

Hal ini juga penting untuk mengetahui bahwa bawang putih obat wasir sembelit, dan sakit telinga. dalam kasus sembelit dan wasir, merebus air dengan jumlah yang baik dari bawang putih dan dimasukkan infus dalam wadah yang akan memungkinkan Anda untuk napas dalam uap nya. Anda bisa napas dalam uap sampai air menjadi dingin. Untuk sakit telinga, mengambil sedikit jus dari siung bawang putih dan menempatkan satu atau dua tetes di telinga sakit.

Ingat…

Ada sifat yang tak terhitung jumlahnya dari bawang putih dan manfaat yang diberikannya untuk kesehatan mereka yang makan sering dan teratur. Anda bisa mendapatkan semua sifat obat makanan ini penyembuhan sehari-hari, membuat hidup Anda lebih sehat secara alami.

http://breaking-news564.blogspot.com/2016/03/luarbiasa-membersihkan-paru-paru-anda.html