loading...

GIGI ANDA KUNING + BAU MULUT? TENANG GUYS, RESEP SEDERHANA INI BISA PUTIHKAN GIGI YANG KUNING SERTA HILANGKAN BAU MULUT SELAMANYA!! INI BAHANYA DAN INI CARA PAKAINYA



Anda bisa menjaga kesehatan mulut serta memutihkan gigi cukup hanya bantuan beberapa penyembuhan alami. Pengobatan alami terbukti efektif serta tak menyebabkan efek samping untuk tubuh Anda.

Anda juga dapat coba sembilan resep alami di bawah ini yang dapat Anda siapkan sendiri dirumah. Resep di bawah ini dijamin murah serta gampang di buat.

Resep di bawah ini tidak cuma bakal memutihkan gigi Anda, namun dapat juga menyingkirkan bau mulut, plak serta karang gigi yang membandel. Jangan ragu untuk coba resep di bawah ini serta senyum Anda bakal kembali indah.

1. Strobery serta baking soda. 
Sediakan campuran strobery serta baking soda. Hancurkan strobery serta berikan satu sendok teh baking soda. Lalu, pakai kombinasi ini untuk menyikat gigi.

Catatan : Anda tak diperbolehkan lakukan perawatan ini lebih dari 2 kali dalam seminggu.

2. Cuka apel serta baking soda. 
Campur ke-2 bahan hingga Anda memperoleh campuran yang terlihat seperti pasta gigi. Lalu, sikat gigi Anda memakai kombinasi ini.

Catatan : Janganlah pakai kombinasi ini terus-terusan, lantaran baking soda berbentuk asam serta bisa merusak enamel gigi
(Pakai kombinasi ini maksimal 2 kali dalam seminggu).

3. Minyak zaitun. 
Bilas mulut Anda dengan minyak zaitun. Berkumurlah memakai minyak zaitun. Minyak zaitun tak berbentuk asam, jadi Anda bisa melakukannya sehari-hari. Bila Anda tak suka dengan rasanya, rendam bola kapas dalam minyak zaitun serta gosokkan pada gigi Anda.

4. Kulit pisang. 
Gosok gigi Anda memakai kulit pisang. Ini mungkin terlihat aneh, namun cara yang satu ini begitu efektif.

5. Lemon serta kulit jeruk. 
Gosok gigi Anda dengan kulit jeruk atau lemon.

6. Garam. 
Berikan sedikit garam meja kedalam pasta gigi Anda, dengan cara ini, gigi Anda akan lebih putih dari sebelumnya.

7. Konsumsi apel. 
Makanlah apel sehari-hari, karena apel begitu efektif untuk membersihkan serta memutihkan gigi Anda.

8. Berikan susu kedalam kopi atau teh. 
Berikan susu kedalam kopi atau teh Anda. Selain mengandung kalsium, susu juga dapat mengurangi noda kopi atau teh yang dapat menempel di gigi Anda.

9. Kurangi cafein serta gula. 
Konsumsi cafein, teh serta minuman energi yang mengandung banyak gula, terbukti cukup berbahaya.

Sumber : Juicet Natural Life
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x