loading...

DI LUAR DUGAAN !!! Asam Urat Akut Sirna dengan Pepaya Muda DAN Kelapa Muda, Begini Resepnya, Pengidap asam urat wajib membacanya..((Semoga bermanfaat))



Ramuan berikut adalah resep yang paling mujarab untuk asam urat, yang biasanya kerap sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah demikian halnya beberapa bahan yang mudah didapat. Hanya saja prasyaratnya tidak dapat menggunakan alat yang terbuat dari alumunium, sebab di khawatirkan bakal unsur kimia yang dikandung alumunium dapat be*ra*cun karena bahan herbal/alami mesti dihindarkan dari


logam aluminium. Apa sajakah dapat digunakan seandainya bukan alumunium.

Beberapa bahan alami yang diperlukan salah satunya :

1. 1/2 buah pepaya muda
2. Bubuk teh (merk bebas)
3. 1 buah kelapa muda

Cara


membuatnya yaitu :

1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, namun janganlah buang kulitnya. Potong-potong lantas masukan ke wadah, tuang 4 mangkuk air (sekitar 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lantas matikan api kompor.

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk juga dapat, teh apa saja). Biarlah kurang lebih 30 menit, lantas saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda fresh. Minum airnya, butuhkan dalam satu hari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan sampai dimasukkan ke lemari pendingin, harus di butuhkan dalam satu hari.


Sumber ; www.semua-sehat.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x