loading...

BAGI KALIAN YANG KESUSAHAN UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN, DI BAWAH INI 5 Hukum Berat Badan: Hilangkan Lemak Untuk Setiap Bagian Tubuh. Dibawah Ini Caranya


Para ilmuwan mengklaim bahwa penumpukan lemak di bagian tubuh tertentu terkait erat dengan kebiasaan orang tersebut. Hal ini sangat penting jika individu ingin menurunkan berat badan.
Di bawah ini Anda dapat menemukan 5 aturan penurunan berat badan penting yang pasti akan membantu dalam proses penurunan berat badan dan mencapai hasil yang panjang-inginkan.

5 Hukum Berat Badan Losing Weight, untuk Setiap Bagian Tubuh
Tubuh bagian atas
Jika Anda memiliki masalah dengan timbunan lemak di tangan Anda, kembali, lengan, dada atau perut itu berarti bahwa Anda mungkin benci berolahraga dan bahwa Anda lebih suka makanan yang tidak sehat.

Oleh karena itu Anda mungkin harus mengubah pola makan Anda dan mulai mengkonsumsi 500-1000 kalori sehari dan latihan 5 kali seminggu selama 30- 60 menit. Pilihan terbaik bagi Anda adalah latihan kardio dan juga push-up dan sit -UPS yang cocok untuk daerah tubuh bagian atas.

Daerah perut dari pusar ke bagian


lumbar dari belakang
Jika lemak disimpan di sekitar area perut itu berarti bahwa Anda mungkin mengalami stres karena kelebihan produksi hormon stres kortisol.

Jadi Yoga dan Pilates yang direkomendasikan dan juga makanan kaya serat, vitamin dan mineral.

Jika Anda merasa kembung sebagian besar waktu, Anda dapat mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang berlebihan atau Anda memiliki masalah dengan pernapasan. Jadi, mengurangi asupan alkohol dan berkonsultasi dengan dokter Anda tentang masalah pernapasan.

Seluruh kembali, dan daerah perut dari dada
Jika Anda memiliki timbunan lemak di daerah ini, itu berarti Anda mengkonsumsi junk food atau Anda memiliki kebiasaan untuk melewatkan makan dan kemudian makan berlebihan. Anda juga tidak aktif secara fisik.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus mulai mengkonsumsi makanan sehat dan Anda harus memiliki 5 makanan kecil sepanjang hari. makanan ini harus mengandung nutrisi tidak kalori. Lebih aktif, lari, berenang dan melakukan latihan untuk punggung dan perut. Berjalan juga merupakan pilihan yang baik!

Daerah perut, paha dan bokong
Daerah ini juga dikenal sebagai "zona kritis" pada wanita dan mereka biasanya terkait dengan kurangnya aktivitas fisik. Itulah mengapa; bersepeda, pelatihan melingkar dan latihan tubuh lebih rendah dianjurkan untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Daerah perut, bokong dan kaki
Wanita cenderung berat badan di daerah tubuh bagian bawah terutama selama kehamilan. Bersepeda sangat dianjurkan terhadap jenis timbunan lemak.


sumber :http://breaking-news564.blogspot.com/2016/03/bagi-kalian-yang-kesusahan-untuk.html