loading...

MULAI SAAT INI STOOOP KEBIASAAN ANDA MINUM AIR DINGIN !!! Karena Sangat Berbahaya Untuk Kesehatan Kita.BERIKUT PENJELASANNYA {{ SEBARKANLAH }}



Ternyata air dingin memberi efek negatif. Namun, biasanya orang orang sangatlah sering meminum air dingin. Karena jika kita telah minum air dingin tentu selalu ingin meminumnya terus menerus.

1. Air dingin mengakibatkan pembuluh darah di perut menyusut. Air dengan suhu keadaan sekitar ternyata tambah baik dalam soal meng-hidrasi, di banding dengan air dingin.

2. Waktu minum air dingin, tubuh memerlukan energi untuk menghangatkan air itu supaya menjadi sama dengan suhu tubuh. Akibatnya, tubuh malah kehilangan cairan, lantaran dipakai untuk proses itu.

3. Air dengan suhu dingin yang kita minum serta melalui sistem tubuh bakal memadatkan lemak dari makanan apa pun


yang kita makan. Akibatnya, tubuh bakal kesulitan mencerna lemak jahat yang tidak diperlukan oleh tubuh.

Tetapi sisi baiknya, orang yang minum air dingin biasanya bakal minum air semakin banyak di banding dengan orang yang lebih suka minum air hangat. Kenapa? Lantaran minum air dingin membuat sensasi ingin minum lagi-dan lagi. Sehingga, orang yang suka minum air dingin semakin lebih mudah memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuhnya.

Beberapa orang suka minum air dingin dengan alasan air yang tidak dingin rasanya kurang enak. Nah, untuk mengatasi hal itu, anda dapat mengganti air dingin dengan air lemon. Air lemon selain kaya akan vitamin C, juga adalah minuman anti-aging yang sekaligus bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta melancarkan metabolisme.

Bagaimana kawan masih tetap ingin meminum air dingin lagi. Bila anda melakukannya? Jadi, anda sudah tidak sayang dengan kesehatan anda. Mudah-mudahan informasi berikut bisa menyadarkan kita bakal bahayanya minum air dingin. Meminum air dingin dapat juga mengendorkan otot perut. Serta orang-orang yang rutin berolahraga jarang sekali meminum air dingin.


sumber : http://breaking-news564.blogspot.com/2016/01/stop-minum-air-dingin-karena-sangat.html