loading...

APAKAH ANDA INGIN DI JAUHI SEGALA MACAM PENYAKIT ??? MAKA KONSUMSILAH RACIKAN INI SECARA RUTIN SAAT PERUT ANDA KOSONG.,. NISCAYA ANDA AKAN TERHINDAR DARI SEGALA MACAM PENYAKIT !!! {{ SEBARKANLAH }}

Ini adalah minuman yg luar biasa yg terbuat dari bahan-bahan murni alami serta memiliki manfaat yg sangat besar pada kesehatan Anda serta tubuh. Ini terdiri dari bawang putih, lemon, air dan jahe.



Berikut adalah cara untuk mempersiapkan : 

Bahan : Satu jahe kecil (3-4cm) 4 lemon 4 bawang putih besar kepala 2 l air bersih Cuci lemon dengan baik serta memotong mereka di potong. Kemudian, kupas bawang putih serta menambahkannya dalam jus, bersama-sama dengan lemon serta jahe.

Ketika dicampur, tuang campuran dalam panci logam. Tambahkan 2 liter air serta panas semuanya bersama-sama sampai hampir mulai mendidih. Lalu, matikan api, dan biarkan semuanya keren. Saring ramuan melalui saringan menengah serta tuangkan dalam botol kaca. Seandainya Anda tak suka rasa minuman, Anda bisa menambahkan sedikit madu.

Konsumsi : 

Ambil satu cangkir minuman ini pada perut kosong setiap hari. Selalu mengguncang minuman sebelum dikonsumsi. Mengambil minuman ini selama 3 hari, serta kemudian membuat satu minggu istirahat. Kemudian Anda dapat melanjutkan siklus ini. 
Dalam cuma tiga minggu, Anda bakal melihat serta merasakan regenerasi badan Anda. Berikut adalah beberapa manfaat dari minuman ini : 

Tentu meningkatkan Treatment sistem kekebalan tubuh serta pencegahan infeksi serta pilek Peraturan peningkatan kadar lipid darah hati Natural membersihkan Pengobatan serta pencegahan arteri yang tersumbat Mencegah Pencegahan kelelahan radikal bebas dalam tubuh kita yang menyebabkan penyakit yang paling serius serta banyak kondisi lain yang terhubung dengan penyakit jantung serta Pencegahan sistem peredaran darah kalsifikasi dalam tubuh yang menyebabkan batu di organ serta penyumbatan pembuluh darah.

Sumber : http :// www. blogdokter. online/2016/02/ingin-dijauhi-segala-penyakit-maka. html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x