loading...

Tahu Gak ? Ternyata Minum Teh Jahe, Bisa Mencegah STROKE Loh !

Siapa yg tak mengenal Jahe, Herbal Jahe makanan super untuk masyarkat indonesia. Ia mempunyai kemampuan luar biasa untuk meningkatkan kekebalan, tingkatkan nafsu makan dan memperbaiki pencernaan serta kurangi peradangan.

Jahe mengandung sebagian minyak esensial yang membuat aroma dan rasa yang berbeda yang berisi : zingerone, shogaols, & gingerol. Minyak ini yakni agen anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur dan anti-parasit yang kuat.

Jahe bisa bikin pencernaan jadi sehat, tingkatkan kekebalan, meredaka asma, membantu dalam kesehatan jantung, kurangi rasa sakit dan banyak lagi.



Manfaat Teh Jahe

Jahe yaitu obat yang sangat efektif untuk sakit kepala, flu, keram otot. Lantaran zat yang terdapat pada jahe, itu bisa menghentikan rasa sakit secara alami (menghindar prostaglandin dari pergi tanggapan inflamasi pada tubuh).

Konsumsi teratur teh jahe bisa memperkuat system kekebalan badan, lantaran jahe Ini di isi beberapa besar antioksidan yang meningkatkan imunitas dan membantu melawan infeksi.

Cukup satu cangkir teh satu hari akan mencegah Anda terkena stroke, jahe juga dapat menolong memecah timbunan lemak yang menghambat arteri.

Karena sifat pemanasan jahe, meningkatkan aliran darah Anda. Penambahan aliran darah akan meningkatkan pengiriman vitamin, mineral dan oksigen ke sel-sel tubuh Anda … menolong dalam kesehatan secara keseluruhan.

Teh jahe membantu menghancurkan virus ‘yang menyebabkan masuk angin, sariawan, dan influenza.

Cara Buat Ginger Tea

Bahan

1 cangkir air
1/4 sendok teh bubuk jahe
1/4 sdt bubuk kunyit
Santan, sesuai selera
Madu asli, secukupnya
Selamat Coba.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x