loading...

LUAR BIASA !!! Ternyata Menempelkan Irisan Bawang pada Tapak Kaki Ketika Tidur?? Ternyata Banyak Manfaatnya!


Di dalam teknik pengobatan tradisional ala China, tapak kaki mempunyai jalur segera menuju organ tubuh lewat apa yang Meridian. Meridian atau jalur-jalur organ pada tubuh. Untuk orang yang paham pengobatan Cina tentu tahu kalau sistem meridian sangat erat korelasinya dengan sistim saraf.


Coba lihat gambar di bawah ini!! Lihat organ serta sistem dalam tubuh serta titik koneksi meridian di kaki manusia.





Pada tapak kaki manusia, memiliki banyak ujung saraf yang berbeda, ada sekitar 7, 000 ujung syaraf yang secara segera menghubungkan ke berbagai organ pada badan. Ujung-ujung syaraf itu yaitu sirkuit listrik yang sangat kuat dalam tubuh serta kerap aktif bila sering menerima sentuhan. Tidak heran bila para pakar pengobatan China merekomendasikan jalan dengan bertelanjang kaki. Maksudnya supaya ujung-ujung syaraf di telapak kaki bisa langsung terima banyak rangsangan dari apa yang diinjak dan supaya bersentuhan segera dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi.

Salah satu cara paling mudah untuk buka jalur-jalur listrik (meridian) serta untuk membantu memurnikan organ internal pada badan adalah dengan cara memotong bawang merah atau bawang putih serta melekatkannya pada telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selama anda tidur. Untuk lebih mudah serta supaya irisan bawang tak terlepas saat anda tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki serta pakailah kaus kaki.




Berikut ini sebagian manfaat menempelkan potongan bawang pada telapak kaki disaat tidur :
Membersihkan darah : Waktu anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap melalui trans-dermal pada telapak kaki serta masuk ke pembuluh. Asam fosfat dapat memurnikan serta menyerap toksin dalam darah.
Membunuh bakteri, kuman serta patogen : Bawang, baik itu bawang putih maupun bawang merah memiliki manfaat anti-bakteri serta anti-virus yang kuat! Saat anda tidur, kandungan bawang bakal menghisap bakteri berbahaya serta racun bakal keluar dari tubuh lewat telapak kaki.
Memurnikan udara : Udara di kamar atau ruang tempat anda tidur bakal jadi bersih.
Di Inggris, kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang serta menaruhnya di bebrapa sudut ruang kerap dilakukan. Hal ini bertujuan untuk membersihkan hawa dari virus yang dapat menyebabkan berbagai penyakit termasuk flu.
Semoga Berguna dan Tolong di Berbagi ya... :)!!
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x