loading...

SUNGGUH DI LUAR DUGAAN..!!! TERNYATA TUNAS BAMBU KUNING MAMPU MENGOBATI KENCING BATU. JADI JANGAN SAMPAI ANDA LUPA UNTUK MEMBAGIKAN INFO PENTING INI... .

Tau kan bambu Kuning? Tanaman bambu Kuning biasanya ditanam sebagai tanaman pagar di beberapa rumah warga. Terkecuali sejuk serta asri bambu kuning yang ditanam konon dipercaya membawa hoki. Hmm… menarik ya. Nyatanya tidak cuma cantik sebagai tanaman hias, bambu kuning juga memiliki manfaat kesehatan yang mengagumkan. Orang Cina maupun India telah memakai tanaman ini sebagai obat.



style= " text-align : justify ; " Dalam kitab Ming Yi Bie Lu (catatan dokter Terkenal), manfaat dari daun bambau yaitu untuk meluruhkan dahak, meredakan batuk, serta mengatasi sulit napas. Manfaat lain dari bambu yaitu menetralkan racun pada tubuh. Di Cina, ekstrak dari daun bambu juga dipakai sebagai obat untuk melindungi jantung. Selain itu dalam penyembuhan ayuverda Bambu kuning dipakai untuk mengobati penyakit pernafasan.

Tunas bambu Kuning begitu ampuh untuk menyembuhkan sakit Kencing Batu. Caranya dengan bersihkan bersih tunas bambu kuning, lalu irislah tipis atau cincang serta jemur di bawah terik matahari sampai kering. Rebus tunas Bambu Kuning yang sudah kering tadi dengan air sembari diaduk-aduk hingga warna air beralih seperti warna teh. Matikan api, saring. Minum pada saat hangat. Kerjakan 1 kali satu hari.
http :// 7topikterkini. blogspot. co. id/2016/02/sungguh-di-luar-dugaan-ternyata-tunas. html
Sumber ; Info Herbalis

http :// www. mediaherbalis77. blogspot. co. id/2016/02/sungguh-di-luar-dugaan-ternyata-tunas. html