loading...

[[DISHARE]] AKHIRNYA TERKUAK SUDAH..!!TIKUS PASTI KAPOK DATANG LAGI..! SIAPKAN 1-2 BUAH INI POTONG LALU TARUH DI TEMPAT BIASA TIKUS LEWAT, TIKUS KABUR NGGAK MAU LAGI DATANG

Langkah Mengusir Tikus dengan Memakai Bahan Alami 



Buah Mengkudu atau Durian 

Selain mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat untuk manusia kenyataannya aroma mengkudu yg tidak enak dapat juga mengusir tikus lho. Langkahnya juga cukup mudah, anda tinggal menyiapkan 2 atau 3 buah mengkudu. Potong buah itu jadi bebrapa bagian, lalu tempatkan potongan-potongan tersebut di sebagian tempat yang sering dilalui tikus. Bisa di yakinkan rumah anda akan terlepas dari permasalahan tikus.

Atau anda bisa pula menggunakan buah durian, yakni siapkan satu buah durian. Irislah hingga jadi bebrapa bagian, buahnya bisa anda


makan. Lagi tengah untuk isi buah serta kulitnya yang berduri, taruhlah di sebagian tempat yang sering dilalui tikus. Tikus tak sukai pada bau-bau yang menyengat sampai tentukan buah durian itu bisa jadi jalan keluar ampuh untuk mengusir tikus-tikus liar ini.

Minyak Mint 

Minyak mint nyatanya dapat juga mengusir tikus. Sama dengan dengan bau menyengat dari buah mengkudu serta durian, kenyataannya tikus juga tak sukai pada bau mint. Nah, hal itu bisa anda gunakan untuk mengusir hewan pengerat ini lewat langkah memoleskan minyak mint pada sebagian lembar karton, lalu letakkan di beberapa ruang yang umum dilalui tikus. Dengan beberapa kali pemasangan, tikus-tikus akan tidak berani untuk mendekat di beberapa ruang itu.

http :// 7mediaonline. blogspot. co. id/2016/01/akhirnya-terkuak-sudahtikus-pasti-kapok. html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x