loading...

MENGEJUTKAN!! TERNYATA 3 SIUNG BAWANG PUTIH + I BUAH LEMON BISA KEMPISKAN PERUT BUNCIT KAMU DALAM 2 MINGGU, BEGINI CARANYA

Hampir semua orang didunia tentu tidak ingin mempunyai perut buncit, baik pria maupun wanita. Mempunyai perut buncit dapat mengurangi rasa percaya diri dalam berpenampilan. Sulit menentukan pakaian yang pas dan badan juga terasa berat, hingga kita tak dapat bergerak bebas.



Selain tak elok dipandang, perut buncit juga mengisyaratkan bertumpuknya lemak di seputar perut dan sudah pasti bila ini juga mempunyai dampak yang buruk dan berbahaya untuk kesehatan. Sebab nyaris semua jenis penyakit mulanya berawal dari apa yang kita makan dan bagaimana sistem pencernaan didalam perut.

Untuk itu, bila kita mau buang lemak dalam perut dengan cepat, berikan bawang putih dalam program diet kita. Bawang putih disangka sebagai makanan ajaib yang dapat menolong masalah perut buncit serta penurunan berat badan. Bawang putih juga dapat tingkatkan sensitivitas otak pada leptin yang berimbas pada berkurangnya nafsu makan. Leptin adalah hormone sel lemak yang mempunyai peran untuk mengatur nafsu makan.

Para dokter di Rumah Sakit Tel Hashomer Israel telah lakukan beberapa penelitian yang berhubungan dengan masalah ini. Ingin cobanya? Inilah resep dan cara membuatnya.

Gunakan Bawang Putih dan Lemon untuk Menurunkan Lemak Perut

Bahan :
· 3 siung bawang putih
· Satu lemon yg telah dihaluskan/dijus.
· 1 cangkir air.

Cara Bikin :
Campur jus buah lemon dengan satu cangkir air. Haluskan bawang putih dan campur dengan lemon lalu minum.

Lakukan ini setiap pagi sebelum sarapan selama dua minggu.

Sangat mudah bukan cara bikin resep untuk mengempiskan perut buncit. Cuma dengan lemon dan bawang putih, kita dapat mengempiskan perut buncit cuma dalam 2 minggu saja. Tertarik untuk mencobanya? Semoga berhasil ya, dan anda bakal peroleh perut rata yang dapat buat penampilan makin lama menarik. Namun lebih dari itu, lemak yang menumpuk dalam perutmu akan luntur dan anda juga bisa hidup lebih sehat, dan bebas cholesterol.

SUMBER : http :// inginsehat-selalu. blogspot. co. id/2015/12/wow-mengejutka-ternyata-3-siung-bawang. html