loading...

KULIT ANDA INGIN TERLIHAT PUTIH MULUS DAN TERBEBAS DARI JERAWAT ? BERIKUT INILAH CARA UNTUK MEWUJUDKAN SEMUA ITU. . . ((SEMOGA BERMANFAAT))




 Bayam adalah salah satu sayuran hijau yang sangat bermanfaat. Manfaat bayam tidak hanya untuk kesehatan badan saja. Tetapi bayam juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Selama ini bayam banyak dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan. Bagaimana tak, kandungan yang dimiliki bayam cukup lengkap. Diantaranya yakni beberapa vitamin, antioksidan serta mineral. Sebagian vitamin yang terkandung dalam bayam diantaranya yakni vitamin A, C, E dan K. Tak heran apabila bayam begitu baik untuk kesehatan. Bayam juga banyak digunakan untuk mencegah kanker, membantu sistem diet serta baik dikonsumsi oleh penderita anemia

Fungsi Bayam Untuk Kecantikan Kulit
Selain bayam berguna untuk kesehatan itu, ternyata juga bermanfaat untuk kulit tubuh. Berikut ini ada beberapa manfaat bayam untuk kecantikan kulit yang dapat Anda kenali. Diantaranya yaitu :
Mengatasi jerawat
Manfaat sayuran yang berwarna hijau ini untuk kulit yang pertama yakni bisa mengatasi masalah jerawat dengan baik. Caranya cukup mudah yakni dengan bikin masker dari bayam. Setelah itu pakai sebagai masker muka sepanjang 20 menit. Selanjutnya dapat dibilas menggunakan air bersih. Penggunaan masker wajah ini dipercaya bisa mengangkat kotoran yang ada di kulit wajah.
Memutihkan kulit
Manfaat bayam untuk kulit yang lain yaitu dapat memutihkan kulit. Bayam juga diakui bermanfaat bisa melindungi kulit dari cahaya matahari. Begitu kulit tak mudah hitam maupun kering akibat sinar matahari yang sangat panas. Bayam juga dipercaya bisa mencegah kanker kulit.
Sebagai antioksidan
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bayam mempunyai kandungan antioksidan yang cukup banyak. Kandungan ini bakal berguna untuk menghancurkan radikal bebas yang terjadi dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi bayam secara teratur jadi radikal bebas dalam tubuh bisa diatasi dengan baik. Hal ini bisa mencegah penuaan awal, Anda bakal tetap awet muda.
Memperbaiki situasi kulit
Kandungan vitamin A dan vitamin C yang ada di dalam bayam bermanfaat untuk melindungi dan memperbaiki kondisi kulit. Kulit tidak selalu dalam kondisi yang baik. Dengan teratur mengkonsumsi bayam jadi bisa menolong memperbaiki sel-sel kulit yang rusak atau mati. Manfaat bayam untuk kulit yakni dengan kandungan vitamin A didalamnya bisa membantu mencerahkan kulit. Dengan begitu untuk Anda yang rajin mengkonsumsi bayam bakal terlihat awet muda.
Itulah sebagian manfaat dari sayuran bayam untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Tidak hanya itu, bayam juga bermanfaat untuk kesehatan rambut. Kandungan vitamin B, C dan E dalam bayam begitu baik untuk pertumbuhan rambut. Untuk Anda yang secara teratur mengkonsumsi sayuran bayam jadi Anda tidak hanya bakal punyai tubuh yang sehat saja. Tetapi Anda juga dapat memiliki kulit yang cantik dan mulus. Manfaat bayam sangat banyak, sayuran hijau ini wajib untuk Anda konsumsi secara teratur.
''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
http :// 7topikterkini. blogspot. co. id/2016/02/kulit-anda-ingin-terlihat-putih-dan. html

http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/02/kulit-anda-ingin-terlihat-putih-dan. html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x