loading...

ALLAHU AKBAR...!!! Coba Lakukan 10 Amalan Ini Selama 40 Hari Jika Mau Menuju Kaya Dan Rezeki Melimpah,,,Aamiin...Bantu Share Ya Biar Semua Tahu...!!!




Uztadz Yusuf Mansur menyampaikan kalau tak ada suatu hal yang mustahil sepanjang kita berupaya. Demikian pula hasrat jadi orang kaya, banyak duit serta rejeki berlimpah, tidakkah Muslim itu harus kaya?

Karenanya di bawah ini di ajarkan riyadhah atau amalan yang bila teratur dikerjakan sepanjang terus-terusan, Insya Allah bakal memperoleh rejeki berlimpah.

Untuk step evaluasi diawali sepanjang 40 hari terlebih dulu. Diinginkan sesudah 40 hari masihlah selalu melakukan amalan itu bahkan juga lebih ditingkatkan intensitasnya. Seperti Allah melatih kita lakukan beribadah di bln.

Ramadhan sepanjang 30 hari dengan harapan kita tetaplah dapat meneruskan di hari-hari setelah itu. Dasarnya sesungguhnya merutinkan beribadah hingga jadi rutinitas.


1. Rutinkan shalat berjamaah di masjid serta pas waktu 

Sebisa-bisanya kerjakan shalat fardhu di masjid berjamaah dibarengi dengan shalat sunat qabliyah serta ba'diyahnya. Qabliyah yaitu shalat sunat sebelumnya shalat harus yakni 2 atau 4 rakaat sebelumnya shalat Dhuhur, sebelumnya ashar, 2 rakaat sebelumnya magrib, sebelumnya Isya serta sebelumnya subuh.

Sesaat Ba'diyah yaitu shalat sunat setelah shalat fardhu, yakni 2 rakaat sesudah dhuhur, sesudah magrib serta sesudah isya. Janganlah lupa shalat tahiyatul masjid sebagai penghormatan pada masjid. Jangan sampai tunda lakukan shalat. Demikian azan berbunyi cepatlah ke masjid paling dekat.

2. Rutinkan shalat tahajud 8 rakaat serta shalat witir 3 rakaat 

Shalat tahajud yaitu satu diantara shalat sunat yang paling penting, ditangani pada sepertiga malam, minimum 2 rakaat, namun Uztadz Yusuf Mansur menyarankan 8 rakaat ditambah witir 3 rakaat. Sepertiga malam itu juga yaitu saat mustajab (saat terkabulnya doa).

3. Baca Surah Al Waqiah 

Berikut surah yang dapat membuat lancar rejeki " Barangsiapa membaca Surah Al Waqiah tiap-tiap malam, jadi ia akan tidak ditimpa kefakiran selama-lamanya (H. R. Ibn Sunni).
Janganlah lupa membaca surah ini setelah shalat subuh atau setelah shalat isya.

4. Rutinkan shalat dhuha 

Kenapa dhuha dapat memperlancar rejeki? Argumennya telah saya catat disini. Shalat sunat dhuha yaitu shalat sunat 2 rakaat yang dikerjakan waktu matahari beranjak naik hingga sebelumnya dhuhur. Rutinlah melakukan dhuha 6 rakaat, untuk yang kuat dapat hingga 12 rakaat itu tambah baik. (2 rakaat salam, demikian selanjutnya).

5. Baca zikir setelah shalat 

Sesudah shalat janganlah segera berdiri namun bacalah zikir yang umum anda baca ditambah dengan membaca asmaul husnah Ya Fattah ya Razaak 11 kali, dilanjutkan dengan membaca ayat kursi 1 kali serta Surah Al Ikhlas 3 kali. Rutinkan tiap-tiap usai shalat. Spesial usai shalat subuh serta ashar ditambah dengan membaca 4 ayat paling akhir Surah Al Hasyr.

6. Teratur membaca zikir ini 

Rutinkan membaca Laa hawla wala quwwata illaa billah sejumlah 300 kali, dapat pula 100 kali sehari-hari serta dapat dibagi membacanya sesudah shalat fardhu (100/5 = 20 kali di tiap-tiap usai shalat fardhu).

7. Teratur mohon ampun 

Bacalah istighfar sejumlah 100 kali sehari-hari. Lantaran mungkin sehari-hari kita berbuat dosa yang kita sadari ataupun tak.

8. Teratur membaca zikir pagi serta petang 

Janganlah lupa sehari-hari membaca subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhiem 100 kali di saat pagi serta 100 kali di saat petang (sore hari). Bisa dikerjakan habis shalat dhuha serta sorenya dapat sesudah lakukan beribadah shalat ashar atau mendekati magrib

9. Teratur baca yasin 

Rutinkan membaca surah ke 36 dari Al Quran ini, waktunya bebas, kerjakan setiap saat serta baca sejumlah 1 kali sehari-hari.

10. Tutup malam dengan shalat sunat 2 rakaat 

Demikian kantuk menyerang janganlah segera tidur namun kerjakan shalat sunat 2 rakaat sebelumnya tidur, baca Surah Al Kafiruun di rakaat pertama serta Al Ikhlas di rakaat ke-2. Kemudian janganlah lupa membaca Surah As Sajdah, Al Mulk atau Ar Rahman (tentukan satu diantara).


Kerjakan 10 amalan ini teratur sepanjang 40 hari. Upayakan janganlah bolong. Dapat di buat check daftar untuk menolong mengecheck salahkah satu amalan telah dikerjakan atau belum. Untuk wanita yang lagi haid dapat berhenti sesaat serta meneruskan sesudah suci.

Niatkan serta mohonkan rejeki yang banyak serta berguna untuk diri serta orang lain. Bila sesudah 40 hari masihlah menginginkan dilanjutkan silahkan. Bila telah jadi rutinitas dapat jadi ladang pahala buat kita. Wallahu alam.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x