loading...

MASYA ALLAH... NASA : Sungai Eufrat Mulai Mengering, Bukti Nabi Muhammad Benar Mengenai Tanda Kiamat.. Muslim Bantu Share





Sungai Eufrat adalah satu diantara tanda mendekati hari kiamat yang disabdakan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. Serta saat ini, sesudah 14 abad nubuwat itu, fenomena yang berlangsung pada Sungai Eufrat menarik perhatian NASA.

Sungai terpanjang di Asia sisi Barat (2. 781 meter) yang bermata air di Anatolia Turki serta bermuara di Teluk Persia ini alami sistem jadi kering. Beberapa ilmuwan NASA temukan, mulai sejak tahun 2003 sampai 2010, debet air selama sungai Tigris serta Eufrat mulai Turki, Suriah, Irak sampai Iran sudah kehilangan 144 juta kilometer kubik. Debet itu selalu menyusut dalam jumlah besar pada periode 2010 sampai 2015.

Sesaat masyarakat beberapa negara yang dilintasi Sungai Eufrat sudah mulai bicara mengenai harta karun yang ada pada sungai bersejarah itu.
Data ilmiah yang dihidangkan NASA serta fenomena orang-orang lokal nyatanya menghadap pada hadits Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam mengenai sinyal hari kiamat.
لاَ تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يَحْسِرَ الْفُرَاتُ عَنْ جَبَلٍ مِنْ ذَهَبٍ يَقْتَتِلُ النَّاسُ عَلَيْهِ فَيُقْتَلُ مِنْ كُلِّ مِائَةٍ تِسْعَةٌ وَتِسْعُونَ وَيَقُولُ كُلُّ رَجُلٍ مِنْهُمْ لَعَلِّى أَكُونُ أَنَا الَّذِى أَنْجُو
“Hari kiamat akan tidak berlangsung hingga sungai Eufrat (jadi kering lantas) menyingkapkan gunung emas. Beberapa orang sama-sama membunuh untuk memperebutkannya. Terbunuhlah pada tiap-tiap 100 orang itu 99 orang, tetapi semasing dari mereka berkata, ‘Barangkali saya sebagai orang yang selamat itu’” (HR. Muslim)

The Inventory of Confilct and Environmental melaporkan, proyek pengembangan Anatolia lokasi selatan (GAP) adalah satu diantara proyek paling ambisius didunia. Proyek itu memakai air sungai Eufrat serta Tigris untuk mengairi 1, 7 juta hektar tanah dengan bangun 22 buah dam serta 19 PLTA. Proyek GAP adalah satu diantara aspek mengeringnya sungai Eufrat lantaran menyedot banyak debet air dari sana.

Masya Allah... apa yang disabdakan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam kian lebih 14 abad waktu lalu saat ini mulai ada tanda tanda akan dapat dibuktikan. Serta memanglah tak ada satu juga hadits shahih dari beliau yg tidak dapat dibuktikan.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x