loading...

DALAM WAKTU SINGKAT..!!! BULU KETIAKMU RONTOK DAN TAK TUMBUH LAGI DENGAN BAHAN ALAMI INI !! BEGINI CARA MEMBUAT DAN MENGGUNAKAN NYA (( SILAHKAN BERBAGI ))


Minder sama bulu ketiak yang selalu saja tumbuh? Terkadang bulu ketiak bisa jadi permasalahan juga untuk sebagian wanita, Nah daripada anda pusing terus menerus mikirin bulu ketiak, mendingan diusir saja melalui cara alami agar tidak tumbuh lagi menggunakan bahan alami.




Apa sajakah bahannya? dan bagaimana cara menggunakannya? Silahkan simak di bawah ini :

1. Lobak 
Lobak yakni sayuran seperti umbi-umbian, biasa kita konsumsi dan dapat dengan mudah kita peroleh di sekitaran kita. Lobak ini nyatanya dapat digunakan untuk menyingkirkan bulu ketiak anda, dan sistem pengggunaannya juga cukup mudah. Anda tinggal menghaluskan lobak itu, bisa diblender lalu apabila sudah halus seperti jus, berikan pada ketiak anda dan diamkan selama beberapa menit lalu basuh dengan air

2. Kunyit 
Kunyit sering saya bahas manfaat kesehatannya, nyatanya setelah saya telusuri kunyit juga mempunyai manfaat yang lain, ya bisa menyingkirkan bulu ketiak juga.

Bagaimana bisa?

Didalam
kunyit ada anti inflamasi yang berfungsi menghambat perkembangan rambut atau bulu pada ketiak anda. Langkah menggunakannya juga seperti menggunakan lobak diatas. kunyit dihaluskan dan di buat seperti masker lalu berikanlah dibagian kulit ketiak anda, agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi.

 (dengan catatan bulu ketiak masih belum lebat, karena apabila sudah lebat mungkin saja harus berikan ramuan penambahan yang lain seperti tepung terigu, gandum dan susu.)

3. Pepaya 
Siapa yg tak tau dengan buah pepaya ini, buah pepaya ini populer dengan khasiatnya memperlancar pencernaan kenyataannya dapat menyingkirkan bulu ketiak juga. Karena pepaya menpunyai enzim aktif bernama papain yang berperan mencegah perubahan rambut serta memat4hkan f0likel rambut.

Untuk penggunaannya lagilagi sama dengan diatas, yaitu dihaluskan dan buat seperti masker lalu berikanlah pada ketiak anda. Untuk peroleh hasil maksimal, anda bisa memberikan kunyit bubuk, tepung terigu, lidah buaya, minyak sawi serta lavender.

Campur semua bahan diatas dan jadilah krim pembasmi bulu ketiak yang ampuh. lakukan dengan cara teratur minimal 3 kali satu
minggu selama 3 bln. serta rasakan hasilnya

4. Bengkoang 
Bengkoang bisa dijelaskan cukup sama dengan lobak dan manfaatnya juga sama dalam menyingkirkan bulu ketiak. Biasanya selain menyingkirkan bulu ketiak, bengkoang juga dapat memutihkan kulit ketiak anda. Langkah penggunaannya mudah, sama dengan menggunakan lobak.

Haluskan, sampai jadi krim lalu berikanlah pada ketiak.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x