loading...

HA HAII,,Istri Minta Cerai Gara-gara 5 Tahun Tak Pernah Dicium Suami Karena Banyak Jerawat di Wajahnya

JERAWAT bukan hanya menggangu kecantikan. Tapi gara-gara jerawat,  romantika kehidupan rumah tangga bisa jadi gawat. Gara-gara wajah Karin, 30, penuh jerawat, dia tak pernah dicium suaminya, Donjuan, 34.

Merasa sakit hati dengan perilaku suaminya yang tak pernah mencium pipinya, Karin akhirnya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Sura­ baya, Jl Ketintang Madya, awal Mei lalu.

Kamis (23/6), sidang perta­ manya digelar di ruang sidang cerai I PA. “Lima tahun dia tidak pernah mencium aku. Katanya jijik kalau liat pipiku yang bertabur jerawat ini,” kata Karin di sela­sela sidang gugatan cerainya.

Bersama kuasa hukumnya, Karin tampak begitu galau. Berkali­kali dia melihat ke pintu PA. Sebenarnya, Karin adalah perempuan manis.

Meski kulitnya hitam, namun matanya bulat dan bibirnya tipis. Sayangnya, kecantikan itu sirna dengan jerawat. Hampir seluruh wajah mulai pipi, dagu, dahi hingga lehernya pun banyak jerawatnya.

Kondisi jerawatnya tergolong parah. Beberapa jerawat ada yang mengelupas dan bernanah.
Karin sendiri heran dengan jerawat di wajahnya yang mulai bermunculan sejak SMA. Padahal, Karin mengaku sudah berkali­kali ke dokter kulit dan salon kecantikan.

Ironisnya, makin dirawat, maka kulit makin tipis dan jerawatnya makin merajalela. “Mulanya dulu salah bedak, sekarang jadi kayak gini,” kata Karin mengusap pipinya.

Beberapa dokter menyatakan kalau jerawat itu karena penyakit kulit. “Tidak tahu namanya apa. Sudah puluhan juta yang saya keluarkan gara­gara jerawat ini,” kata Dia.

Wanita asal Menanggal itu sangat kecewa dengan sikap suaminya yang selalu menolak untuk mencium pipinya. “Kalau dia cinta aku kan seharusnya menerima apa adanya. Eh ini malah tidak mau,” kata dia.

Karin berkali­kali protes dan meminta Donjuan mencium pipinya. Saat itu pula, Donjuan marah dan keluar dari kamar dan tidak mau tidur dengan dia.

Satu jam kemudian, sidang gugatan pertama selesai digelar, Donjuan pun keluar dari ruang sidang PA dengan

tenang. “Istri itu malas. Berkali­kali saya suruh berobat, tapi tidak pernah rutin,” kata Donjuan.

Awalnya, Donjuan menutupi alasan dia tak pernah mencium istrinya. Namun, lama kelamaan, Donjuan tak sengaja mengutarakan kalau jijik bila melihat jerawat istrinya.

Makanya, setiap kali berhubungan badan, Donjuan mengaku selalu menutup matanya rapat­rapat supaya tidak bisa melihat wajah Karin yang berjerawat.

“Orang berjerawat itu tanda orang malas dan tidak bersihan. Di wajah saja sudah berjerawat apalagi di bagian lainnya,” tandas Donjuan yang terlihat tak begitu berat digugat cerai Karin. (umi hany/no)
SUMBER ; http://mari-sebarkan.blogspot.com/2016/06/istri-minta-cerai-gara-gara-5-tahun-tak.html