loading...

Waspada!! Jangan pasang Foto Sembarangan kalau Tidak Mau di Kecam Seperti Remaja Ini



Tolong Bantu ShareSeorang remaja dengan inisial MH yang mengaku di Facebook tinggal di Kupang bikin heboh netizen.

Jumat (12/2/2016), grup Facebook 'Info Cegatan Jogja (ICJ) Geger karena aksi konyol remaja yang kurang berkenan dan dinilai nitizen sangat keterlaluan.

Karena postingan fotonya memicu kontroversi lantaran belakang foto dan kalimat yang ia tulis yang di jadikan masalah.

Postingan fotonya memicu kontroversi lantaran ia mengunggah foto diri sedang berada di samping orang yang sedang terkapar berdarah-darah lantaran kecelakaan.

"Mlam...Ni kmrin mlm plng soe (sial) ada kecelakaan,,,,tdk lupa jg sya eksis..." Tulis dia dengan unggahan foto tersebut.

Foto tersebut diunggah oleh grup terbuka ICJ sebuah grup terbuka yang menampilkan berbagai informasi tapi lebih khusus informasi mengenai seputar lalu lintas.

"Nih contoh buruk "selfie" ! Nih orang gak punya o*** !" Tulis admin ICJ.

Awalnya grup ICJ merupakan ajang warga untuk memberi informasi ketika ada razia dari polisi sehingga bagi yang tak memiliki surat-surat lengkap bisa menghindari lokasi razia tersebut.

Perkembangan selanjutnya di ICJ banyak juga informasi yang dibagikan mulai dari info kecelakaan serta postingan-postingan aspirasi lainnya.

Setelah di telusuri melalui akun Facebooknya, saat ini foto yang di unggah itu sudah di hapusnya. 



sumber : tribunnews.com