loading...

Sumpah Susi Ini membuat Tukul Arwana Takut Kawin Lagi



Tolong Bantu ShareKomedian Tukul Arwana dirundung kesedihan mendalam, istrinya Susiana meninggal dunia hari Selasa, (23/8/2016), pukul 18.00 WIB. Susi similikiti weleh weleh, demikianlah Tukul biasa menyebutkan nama istrinya dengan maksud bercanda. Nama Susi pun menjadi populer lantaran Tukul kerap menyebutkannya di acara yang dibawakannya. Susi merupakan sosok istri yang setia mendampingi Tukul, bahkan di kala Tukul masih hidup pas-pasan, hingga akhirnya bisa sukses dan tenar.

Nama Tukul kini memang tenar dan sukses, godaan pun bisa menghampiri dirinya, termasuk godaan untuk menikah lagi alias poligami. Namun hal ini tak dilakukan oleh Tukul. Tukul sempat mengungkapkan jika dirinya diizinkan poligami.Namun, untuk melakukan poligami tersebut, ada dua syarat harus dipenuhi dan sumpah sang istri.

"Kata dia (Susiana), asal lebih cantik dari saya, asal lebih muda dari saya, sama yang terakhir, langkah-in dulu mayat saya," kata Tukul, Senin, 9 Juli 2012 atau empat tahun lalu.

Mendengar sumpah untuk dilangkahi mayat istrinya, nyali Tukul untuk nikah lagi pun ciut.Hingga istrinya menghembuskan nafas terakhir, Selasa (23/8/2016), Tukul belum mampu memenuhi tiga syarat tersebut.Pemilik nama lahir Tukul Riyanto ini mengaku jika dirinya sebenarnya mudah untuk poligami.Hal itu dikarenakan dirinya sedang bergelimang materi sebagai presenter kondang, bintang iklan, dan komedian.Juga tak hentinya digoda wanita.

"Saya digoda tukang make-up artis, tapi untung iman saya kuat," kata Tukul.

Tukul pun berikrar, sampai kapan pun, istrinya hanya Susi.

"Susi adalah segalanya buat saya," katanya, tanpa didampingi istri.



sumber : berantai.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x