loading...

Penjelasan Kenapa Tuyul Gak Bisa Mencuri Uang di ATM ini Bikin Kamu Ketawa Ngakak Aja



Tolong Bantu ShareSalah satu mahluk yang terkenal dengan mitos suka curi uang yaitu Tuyul. Namun kali ini , ada sebuah kisah yang bisa bikin ngakak dimana tuyul tak bisa mengikuti perkembangan canggih seperti mencuri di ATM.

Pengakuan tuyul yang tak bisa curi uang di ATM ini diungkapkan langsung oleh komunitas supranatural Paguyuban Suryo Kendil Wesi, ia biasanya meminta tumbal berupa Air Susu Ibu (ASI) layaknya anak kecil pada umumnya.

“Tuyul adalah makhluk dengan peradaban tertinggal. Sementara mesin ATM menggunakan pengaman digital security yang diatur komputer, maka sudah pasti tuyul tidak bisa mengatasinya,” kata Julian.

Julian juga menjelaskan jika tuyul memaksa masuk melalui celah-celah lubang, tuyul pun tidak bisa mencurinya karena uang di dalam mesin ATM ada jepitan besi atau baja.

“Ingat tuyul tidak bisa mencuri uang yang dijepit besi atau pun diikat karet. Tuyul mencuri uang milik perseorangan, sesuai perintah majikannya, sementara di bank/atm tidak jelas milik siapa,” imbuhnya.

Membaca penjelasan tersebut, netizen pun melontarkan komentar yang beragam. “Makanya klo jadi tuyul itu yang pinter.. jangan sering ngambil duit mulu, belajar harusnya, biar bsa jdi tuyul sukses yg bsa curi duit di atm,” canda Nauval Reyz.

Terus bagaimana dengan komentar kamu ?


sumber : palingseru.com